Akhirnya Setelah 3 Tahun Menikah Bebi Silvana dan Opick Akan Dikaruniai Anak


BERITANESIA.ID - Kabar bahagia muncul dari penyanyi religius sekaligus pendakwah Opick serta sang istri, Bebi Silvana. Setelah hampir 3 tahun menikah, pasangan ini akhirnya akan segera dikaruniai momongan.

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari unggahan Bebi di akun Instagram milknya. Dia mengungkapkan rasa terima kasih pada sang pencipta lantaran telah memberinya kepercayaan usai menikah dengan Opick, pada Desember 2018  lalu.

“Masya Allah Thabarrakallah. Semoga Allah memberikan kesehatan untuk kami berdua, aku dan bayi dalam rahimku,” tulis Bebi pada keterangan unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, Bebi juga sempat memanjatkan doa dan berharap agar dirinya bisa menjaga amanah yang diberikan Allah kepadanya. Ia juga memohon kesehatan dan keselamatan hingga hari persalinan tiba.

"Allah jauhkan kami dari berbagai hal buruk dan merahmati serta terus memberikan karunia kepada kami, kesehatan, keselamatan dan keberkahanNya Aamiin YRA. Terima kasih Allah. Dia akan membantu siapapun yang hidup di jalanNya,”ujar Bebi. 

Unggahan Bebi Silvana tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para netizen yang turut senang atas kehamilannya. Tak hanya ucapan selamat, melainkan doa pun turut disampaikan untuk keduanya agar diberikan kesehatan dan kelancaran sampai peroses persalinan nnti.

"Aamiin ya Allah. Sehat selalu dede utun dan ibu, biar lancar persalinannya," ungkap akun @ptralfiaturhmh. Sementara akun @pipih_velo berkomentar, “Barakallah teteh sayang. Semoga dede utun dan teteh sehat-sehat ya.”

Penulis : M. Rif'at Azizi
Editor : DW