Amanda Manopo Ancam Cabut Jika Arya Saloka Balik?


arya-saloka-amanda-manopo

BERITANESIA.ID- Amanda Manopo pemeran Andin Dalam Sinetron Ikatan Cinta unggah story Instagram yang sempat menggemparkan publik seiring dengan kabar Arya Saloka bakal bergabung lagi di sinetron Ikatan Cinta.

Dari unggahan yang beredar,Amnda Manopo diduga mengancam bakal cabut dari sinetron Ikatan Cinta jika Arya Saloka kembali bergabung.

"Fyi sebentar lagi, sabar aja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku GBU," kata Amanda Manopo. 

Selain itu, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga menyinggung lewat unggahan story instagram lawasnya.

"Masih inget ini kan? ku ingetin lagi" sambungnya.

Dalam story Instagram lawasnya, aktris berusia 22 tahun tersebut diduga menegaskan tidak akan lagi satu proyek dengan Arya Saloka. 


"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," ujarnya.

Unggahan story Instagram Amanda Manopo ini diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah dengan atensi 51 ribu jumlah disukai.

"Amanda Manopo ancam cabut jika Arya Saloka balik?" tulis Instagram @lambe_turah, dikutip pada Minggu (14/8/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Udah gak akur mungkin," tulis seorang netizen, "Sekalian udahin aja sinetronnya," ujar netizen lain, "Kayak main cinta-cintaan aja," ucap netizen yang lainnya.


Sumber: nd/bn