Amanda Manopo Unfollow dan Hapus Foto Billy Syahputra, Resmi Putus?


Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat menang Silet Awards 2020 [Instagram/@officialrcti]

BERITANESIA.ID - Aktris Amanda Manopo hari ini (6/12/2020) merayakan ulang tahun yang ke-21. Ucapan selamat dari sahabat, kolega, keluarga, hingga fans pun membanjiri akun Instagram miliknya.

Namun, di momen spesial tersebut, Amanda Manopo membagikan postingan galau di unggahan terbarunya. Terlebih, tak ada lagi foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Billy Syahputra di feed Instagramnya.

"Darksember, merupakan bulan ke dua belas pada kalender masehi. Sekaligus bab penutup yang cukup membasahi," ujar Amanda Manopo mengawali postingannya.

Selanjutnya, dia mengatakan banyak mimpi yang harus dikubur. Ia juga menyinggung soal trauma, namun akan berusaha lebih baik lagi di usia barunya nanti.


Pasangan selebritis Amanda Manopo dan Billy Syahputra ketika ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jujur, tahun ini telah menjadi pola siklus yang begitu menakjubkan atas betapa luar biasanya rasa lelah, risalah, bersalah, juga baik dan buruknya kalah. Atas landasan tersebut, sepertinya aku perlu melihat lebih teliti, mendengar lebih lama lagi, dan mengucap lebih banyak lagi," tuturnya.

"Agar mau lebih jujur dan mujur untuk menghadapi setiap tekanan yang bertamu pada hati, pada nyawa, atma, serta vitalitas hayat. Maka dari itu, aku mau minta maaf, karena kalian harus ikut merasakan kekhawatiran, cemas sampai-sampai kepikiran, untuk segala perihal sembuh dan rubuhnya aku," sambungnya lagi.

Postingan tersebut tentu saja direspons oleh para netizen. Mereka bertanya kemana hilangnya foto kebersamaannya dengan Billy Syahputra.

Apalagi, dia juga tidak lagi mengikuti akun Instagram adik Olga Syahputra itu.

Hal serupa pun terjadi di Instagram Billy Syahputra. Selain tak ada foto Amanda Manopo, ia juga tak lagi memfollow akun kekasihnya itu.

Banyak yang menduga bahwa keduanya sudah putus hubungan.

"Kenapa Kak, kok enggak follow Billy lagi?" ujar pemilik akun Instagram @aliza.madina.

"Iya dihapus, di amanda nggak ada foto ama bang bil, di bang bil juga nggak ada foto sama Amanda juga," balas @dramakwin_.

Namun ada juga netizen yang berpikir positif bahwa hal itu bagian dari surprise Billy Syahputra untuk Amanda Manopo


Artikel Asli