Aneh, Vicky Prasetyo Bawa UNESCO saat Disinggung Lokasi Lamaranya


Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

BERITANESIA.ID - Presenter nyentrik, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tak lama lagi akan menggelar acara lamarannya pada Minggu (24/1) mendatang. Vicky Prasetyo mengaku tak sabar dengan momen sakral menjelang pernikahan itu. "Minggu hari kebahagiaan aku. Persiapan nggak ada. Tinggal menghitung hari sudah sedikit lagi," ujar Vicky Prasetyo dilansir dari Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment.

Vicky Prasetyo juga mengatakan hanya akan mengundang orang-orang terdekatnya terutama keluarga terdekatnya. Karena Vicky Prasetyo beralasan akan menjalani protokol kesehatan karena acara lamaran tersebut berlangsung di masa pandemi COVID-19.

"Keluarga-keluarga sudah diberi tahu hari Minggu datang jam berapa. Teknisnya jangan terlalu banyak orang, dibatasin, keluarga ini di-list siapa yang datang, keluarga aku siapa yang datang," beber Vicky Prasetyo.

Oleh sebab itu, Kalina Ocktarani pun meminta maaf karena tidak bisa mengundang sahabat dalam acara lamarannya dengan Vicky Prasetyo. Mantan istri Deddy Corbuzier itu meminta maaf sekaligus memohon doa untuk kelancaran proses lamaran. "Minta doanya aja untuk kelancaran," ujar Kalina Ocktarani.

Tak seperti acara lamaran pada umumnya, lamaran tersebut digelar di kediaman Vicky Prasetyo, bukan di rumah calon mempelai perempuan. Disinggung mengenai pilihan tempat acara di rumah mempelai pria, lelaki yang beberapa kali pernah dipenjara itu menjawab ngawur. "Itu yang sampai saat ini masih dicetuskan UNESCO," kata Vicky Prasetyo. Dia membawa-bawa nama UNESCO, salah satu organisasi internasional di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) saat menjawab pertanyaan wartawan di video tersebut.

Awalnya Vicky Prasetyo berencana akan menggelar lamarannya disebuah hotel atau tempat sejenisnya. Tapi hal itu ia urungkan karena mengingat sampai sekarang masih ada penerapan PSBB. "Soalnya nanti kalau di luar kita nggak tahu bisa mengendalikan apa nggak," ujar Vicky. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menggelar acara lamarannya dirumah, "Kalau (menggelar lamaran) di rumah secukupnya aja yang penting hikmat, terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Vicky juga mengatakan bahwa acara lamaran dengan Kalina Ocktarani akan disiarkan secara virtual. Sehingga para rekan dan keluarga yang berada di luar kota, termasuk masyarakat bisa ikut melihat. "Virtual aja nanti, biar semua bisa menyaksikan," imbuh Vicky Prasetyo.
Persiapan acara lamaran mereka sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga jalani perawatan di rumah sakit. Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengidap pneumonia. Vicky juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Tapi tak sampai sehari, dia melakukan tes lagi dan hasilnya negatif.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani rencananya akan menikah pada 21 Februari 2021. "Pastinya makin nggak sabar ya. Doain ajalah," ujar Vicky Prasetyo.

Penulis :Vani Muhammad Rafli
Editor : MRAS