Baim Wong Umumkan Nama Anak Kedua, Kenzo Eldrago Wong


Baim Wong mengumumkan nama anak keduanya bersama Paula Verhoeven, yakni Kenzo Eldrago Wong. Hal itu diumumkan melalui unggahan di Instagram usai putra bungsunya lahir beberapa waktu lalu.
"Adiknya Kiano Tiger Wong..Kenzo Eldrago Wong," tulis Baim Wong.

Dalam unggahan itu, Baim Wong juga mengungkapkan detail kelahiran anak keduanya, seperti dalam situasi sehat bahkan lebih tinggi daripada kakaknya, Kiano, lahir pada 2019.

Setelah itu, ia juga mengunggah beberapa foto sang istri Paula yang sedang menggendong Kenzo. Baim Wong tak lupa untuk menuliskan akun Instagram bagi anak keduanya tersebut.

Di akun itu, anak kedua Baim Wong terlihat sudah dijadikan bahan konten lucu oleh orang tuanya, seperti memijat wajah kecil Kenzo yang membuat warganet gemas.

Terpisah, Baim Wong mengatakan anak keduanya sangat mirip dengan kakeknya atau ayah Baim Wong yang bernama Johnny Wong.

Sepeti dilansir detikcom pada Minggu (10/10), Paula Verhoeven melahirkan secara caesar atas permintaannya sendiri. Baim Wong juga mengungkapkan situasi kesehatannya kini usai melahirkan Kenzo Eldrago Wong.

"Caesar lahirnya. Itu Paula yang minta. Prosesnya sederhana sih dan sekarang sudah bisa ngapa-ngapain Paula-nya, lancar saja," tutur Baim Wong saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/10).

Doa dan selamat dari warganet membanjiri unggahan Instagram Baim tersebut. Dalam waktu satu jam, unggahan Baim telah disukai lebih dari 400 ribu warganet.

Sejumlah selebritas juga turut mengucapkan selamat dan doa lewat kolom komentar. Misalnya saja Ria Ricis, komedian Sule, Shiren Sungkar, Reyniel Fero, Chika Jessica, hingga Teuku Wisnu.

(cnn/kh)

Tags