Begini Gaya Billy Syahputra Saat Sunmori Pakai Can-Am


??BeritaNesia.Id- ?Kini Tidak hanya pebulutagkis ternama Kevin Sanjaya, rupanya artis dan juga komedian Billy Syahputra juga ikut kepincut Motor roda tiga premium Can-Am.

Bahkan adik kandung almarhum Olga Syahputra ini ambil bagian dalam Sunday Morning Ride (Sunmori) pada Minggu kemarin (12/12/2021).

Selain Billy Syahputra, sunmori diikuti beberapa konsumen Can-Am Ryker dan pegiat otomotif, serta CEO Tripwe.

Sofian Lusa, Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan Kendaraan roda tiga Can-Am Ryker kepada masyarakat melalui kegiatan riding yang seru dengan mengundang tokoh-tokoh ternama yang memiliki hobi dan style yang cocok dengan kendaraan ini.

"Kegiatan Sunmori memang beda dari yang lain. Biasanya yang lain sunmori naik motor roda dua, kali ini kita naik motor roda tiga dan dimeriahkan oleh Billy Syahputra yang memang memiliki ketertarikan di bidang adventure dan sport," ujar Adrian, yang kerap disapa Yoyon.

Can-Am Ryker Sunmori mengambil titik start di kantor Can-Am Pondok Indah dan finish di Cafe Jetski di Pantai Mutiara. Sebanyak 6 Can-Am Ryker turun ke jalan raya untuk mengikuti kegiatan Can-Am Ryker Sunmori ini.

Dengan tagline #RideLikeNoOther, peserta diajak melintasi jalanan Jakarta dan merasakan sensasi berkendara yang sangat berbeda melewati titik ikonik kota Jakarta seperti Senayan, Semanggi, Bundaran HI, dan Monas.

Pengalaman seru Billy

Billy sendiri megaku sangat menikmati riding bersama-sama. Bahkan ia ketagihan nyemplak Can-Am yang merupakan hal baru bagi dirinya.

"Riding naik Ryker nyaman banget, seru lah pokoknya pengalaman sunmori naik Ryker. Yang jelas ini aman buat pemula," ujar Billy Syahputra.

Saat riding, Billy menggunakan jeans belel dan kaca mata hitam. Meski pengalaman pertama, ia nampak enjoy menikmati perjalanan. Saat riding Billy nampak gagah, diikuti konsumen atau pengguna Can-Am lainnya.

Can-Am memiliki dua lini, off-road dan on-road. Untuk lini Can-Am on-road dilengkapi dengan model Can-Am Ryker, Can-Am Spyder F3 dan Can-Am Spyder RT.

Kegiatan Can-Am Ryker Sunmori ini juga bertujuan memperkenalkan model terbaru tahun 2022.

Can-Am Ryker dibekali mesin Rotax 900 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 82 dk pada 8.000 rpm dan torsi 79,1 Nm pada 6.500 rpm.

Keseluruhan tenaga ini dialirkan melalui transmisi otomatis CVT, lengkap dengan mekanisme untuk membantu saat mundur.

(LA)

Tags