Berikut Kejutan Verrell Bramasta di Momen Ultah Sang Papa, Ivan Fadilla ke-55


Papa dari Verrel Bramasta, Ivan Fadilla berulang tahun yang ke-55 pada 24 November 2021 kemarin. Verrell merayakan momen ulang tahun sang papa di Bali.

Sebelumnya, Verrell bersama adiknya, Athalla mereka memberikan kejutan istimewa buat sang papa sejak dari bandara. Verrell dan sang adik kini menyusul ke dalam pesawat yang ditumpangi sang papa.

Hal itu diungkapkan Verrell Bramasta di instagram. Ini potretnya.

Momen Verrell Bramasta Berikan Kejutan Istimewa untuk Sang Papa

Dalam video yang tlah diunggah, tampak Verrell bersama Athalla sedang berada di bandara. Dia menyusul sang papa yang sudah berada di pesawat.

"Aku mau ngasih langsung kuenya ke papa. Papa sekarang udah duduk di dalem pesawat tapi dia engga tahu ada kita," ucap Verrell sembari membawa kue.

Verell pun kini menyampaikan selamat ulang tahun buat sang papa. Acara kemudian berlanjut di Bali.

"Happy birthday dad! Tahun ini sedikit spesial surprise nya, karena kita diem2 bawa papa ke bandara, dan tanpa papa tau aku dan Athalla susulin di pesawat. Acara berlanjut di Bali dimana sebuah villa sudah menunggu dengan teman2 dan saudara2 di jakarta yg khusus ke Bali demi papa. Semoga papa bahagia dan sehat selalu ya, sebagaimana papa selalu membuat orang2 di sekitar papa bahagia dengan ketulusan hati dan kebaikan papa. We love you dad," katanya.

Tags