Dara Arafah Nangis Histeris, Brangkas Di Bawa Kabur ART Berusia 52 Tahun


BERITANESIA.ID- Seorang selebgram cantik Dara Arafah mencerikatan musibah yang menimpa dirinya, lantaran Brankas miliknya digondol ART.

Dalam unggahan video instagramnya iya sangat kaget dengan hal tersebut, apalagi yang membawa brankas bukan orang luar, melainkan asisten rumah tangganya sendiri.

"Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue, kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada dirumah, dia bahkan sempat pamit sama nyokap gue karena alesan nya ibu nya meninggal dikampung..", tulisan sepenggal dari unggahan Dara. 

Pelaku ART yang bernama Mursidah berusia 52 tahun dan beralamat di didusun Sidaurip,Cilacap. Aksi Mursidah layaknya perampok handal yang sering iya lakukan.

Lantaran seluruh CCTV yang berada di dalam rumah dimatikan, seolah-olah untuk menghilangkan jejak aksinya.

Dara Arafah terkejut setelah mendapatkan informasi dari tetangga temannya bahwa mantan ART nya tersebut pernah masuk penjara 1 tahun lalu lantaran memiliki catatan kejahatan bersama sang pacarnya.

Dara Arafah pun berharap mantan pembantunya tersebut dapat segera ditemukan, dan pihak kepolisian bisa membantu menyelesaikan kasus ini.

Hingga saat ini video tersebut viral di medsos, Dara pun mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya yang banyak membantu memberikan informasi dan supprt terhadap dirinya. nd/bn