Doddy Sudrajat Tetap Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel Sudah Fix.


Doddy Sudrajat menegaskan keputusannya memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat sudah tak bisa diganggu gugat.

Hal itu menanggapi pihak kontra dari teman-teman almarhumah.

"Oh tetap (makam Vanessa akan dipindahkah). Itu sudah fix," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/12/2021).Namun ia kembali menekankan bahwa keluarga besar telah sepakat dan siap memindahkan jasad sang putri di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Dia tak menjelaskan secara gamblang kapan rencana pemindahan makam Vanessa Angel akan dilaksanakan.

"Keluarga besar sudah siap semua," tegasnya.

Sebelumnya, respons negatif kembali datang mengiringi rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Nada kekecewaan kali ini datang dari Marissya Icha yang lebih dulu diutarakan Emma Waroka.

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel diinisiasi oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ada beberapa pertimbangan Doddy mau melakukan itu.

Pertama, Doddy teringat pesan Vanessa semasa hidup. Sang putri kata sempat bilang ingin dimakamkan di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.Alasan kedua, Doddy bermimpi ketemu Vanessa. Di dalam mimpinya, putrinya itu bilang ingin dimakamkan bersama ibunya.

(AL)

Tags