HEBOH! FUJI DAN THORIQ HALILINTAR ADA HUBUNGAN?


BERITANESIA.ID-  Thoriq Halilintar sedang ramai di perbincangkan kedekatannya dengan Fujianti Utami atau Fuji, adik dari Alm Bibi Andriansyah.

Akhir-akhir ini Fuji dan Thoriq terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya beberapa kali mengunggah video bersama ke media sosial.

Fuji dan Thoriq juga sempat makan malam bersama di sebuah restoran.

Sang Ayah, H.Faisal menanggapi kedekatan anaknya dengan adik dari Atta Halilintar. Dikatakan bahwa Thoriq pernah datang kerumahnya dan Fuji mengenalkan kepada ayahnya.

“Anaknya baik, anaknya cakep, itu menurut saya ya,” Ucap H.Faisal

“Kalo saya nilai, itu suatu tindakan yang sangat bertanggung jawab untuk saya. Karena baru pertama kali mereka bareng, Thoriq mengantarnya pulang dan berani bertemu dengan saya,” Jelasnya lanjut.

H. Faisal juga menjelaskan bahwa kedekatan antara anaknya, Fuji, dengan Thoriq tidak menjadi masalah, selagi Thoriq anak yang baik semuanya akan baik baik saja menurutnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar kakak dari Thoriq Halilintar memberikan saran kepada adiknya jika ingin mendekati wanita, maka harus berani bertemu dengan orang tuanya.

“Kalo mau nyamperin cewe, ketemu dulu sama bapak dan ibunya ya,” Ucap Atta Halilintar menasihati adiknya, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar.

“Lu nyamperin nih kerumah, ucap Assalamualaikum dulu, abis itu jangan langsung jemput anaknya, kenalan dulu salaman dulu sama bapaknya,” Ucapnya lanjut.

Selain itu, sang kakak juga memberi tahu cara memperlakukan wanita dengan baik itu seperti apa.

“Nih, lu bukain pintu mobil untuk si cewe jangan suru buka sendiri, lu bantu tutup juga pintu mobilnya, setelah itu baru elu, biar keliatan gentle nya,” jelasnya.

Ia juga menyarankan kepada adiknya, jika sedang mengajak cewe jalan keluar, usahain laki-laki yang membayar makannya.

Atta Halilintar juga mengatakan bahwa intinya adalah, kenalan dulu kepada keluarganya, jelasin tujuannya mau ngajak jalan kemana, pulangnya jam berapa, agar respon dari keluarganya juga baik kepada kita.

Dan ternyata, saran dari sang kakak benar-benar di praktekan oleh Thoriq. Sehingga Ayah Fuji, H.Faisal juga senang melihat perilaku Thoriq kepada anaknya.

(NA)

Tags