HEBOHHH! Usai Dikira Cuekin Fuji, Ashanty Unggah Pesan Bijak


BERITANESIA.ID- Ashanty masi jadi perbincanganusai dikira menolak bersalaman dengan Fujianti Utami atau yang dikenal Fuji.

Dalam video viral yang beredar,Ashanty yang sedang menggendong Ameena anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seolah tak menyadari keberadaan fuji disitu hingga fuji sedikit menarik tangganya untuk dicium.

Video itu viral di sosmed, Ashanty banyak diserang oleh fans fuji. Namun sejauh ini Ashanty sendiri belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

 Istri Anang Hermansyah ini hanya sempat membagikan cuitan di insta story nya dari ulama Ismail Ibn Musa Menk tentang cara menghadapi cobaan dalam hidup.


"Selama kamu masih hidup, jagalah harapan tetap hidup. Berharap pada Rahmat Yang Maha Kuasa. Berharap bahwa Dia menginginkan yang terbaik untuk kamu dan akan memberikannya kepada kamu pada waktu yang tepat," bunyi cuitan Ismail ibn Musa Menk dalam bahasa Inggris yang diunggah Ashanty di InstaStory pada Sabtu (27/8).

"Jadi apa pun yang kamu hadapi, cobaan, stres, perselingkuhan, berharaplah bahwa semua itu hanya sementara. Hari-hari lebih baik ada di depan," sambungnya.

Sementara itu postingan terakhir Ashanty pun ramai diserbu dengan fans-fans Fuji. Tak sedikit dari mereka mengubgkap kekecewaan pada Ashanty.

"SHOMBONG AMAT WKWKW," 

"Jd ga respect, pdhl tdnya ngefans bgt smpe g prnh ketinggalan ytb bya,"

"Fuji berusaha untuk menjadi baik krn dia tau diri. Kasihan fuji," ucap netizen.

"Ah kasian fuji di kacangin, parah bnr ni si mba Ashanty," .

"Mmapit ig nya gara2 liat video fuji di cuekin pas salamann, lupa diri ini orang dulu cuma jelata yg diangkat derajat nya sama mantan suami diva indonesia, aduh okb tau diri dong," sambung netizen.

Sumber: nd/bn