Ikut Lomba 17-an Gaya Aurel Hermansyah Berseragam SD, Ikat Pinggang Disorot


Aurel Hermansyah bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

BERITANESIA.ID - Tepat tanggal 17 Agustus seluruh masyarakat Indonesia merayakan hari Kemerdekaan negaranya. Untuk memeriahkan hari raya Kemerdekaan RI, biasanya beragam perlombaan pun dilakukan. Salah satu artis yang juga terlihat mengikuti lomba 17-an yaitu  Aurel Hermansyah bersama keluarga kecilnya.

Melalui akun Instagramnya Aurel Hermansyah tampak membagikan keseruan lomba 17-an bersama sang suami, Atta Halilintar, anaknya, Ameena dan para tim AHHA. Uniknya mereka semua tampak mengenakan seragam SD merah putih.

Dalam salah satu foto postinganya mereka Aurel berpose bersama Atta Halilintar dan Ameena. Ketiganya kompak bergaya seperti siswa-siswi SD.

Aurel tampil mengenakan pakaian seragam SD yang dipadukan dengan hijab berwarna merah dan sepatu putih. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan sebuah kaca mata dan ikat pinggang.

Rupanya ikat pinggang yang dipakai oleh Aurel itu berasal dari merek mewah Gucci. Harganya pun tak main-main. Dilansir dari akun resmi Gucci, 'GG Marmont Wide Belt in Beige and Ebony GG Supreme' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,9 juta.

Ikat pinggang coklat dengan logo Gucci yang dikenakan Aurel itu pun berhasil bikin netizen salfok. Mereka pun tampak memberikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Nak sd nya kece bener pke GUCCI," komentar salah seorang netizen.

"Mama ameena cosplay anak sd sultan," tambah netizen lain.

"Salfok sama tali pinggang mamanur gucci," komentar lainnya.

Sumber : nb/bn