Ini Pendapat Wirda Manshur Tentang Perjodohannya Dengan Hasan Putra Dari Syaikh Ali Jaber


saat wirda manshur bersama sang ayah Ustadz Yusuf Manshur

BERITANESIA.ID - Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur angkat bicara soal perjodohannya dengan Hasan, putra dari Almarhum Syekh Ali Jaber.

Menurut Wirda Mansur, ini kali kesekian dia dijodohkan oleh sang ayah. Hal tersebut kata dia wajar mengingat ayahnya ingin mencarikan yang terbaik buat dirinya.

"Aku sih karena memang udah berkali-kali, dicengin juga, sama ini sama ini sampai keder yang mana," kata Wirda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Apakah Wirda Mansur menyambut tawaran Ustaz Yusuf Mansur, dia menjawab bijak. Dia cuma bisa berdoa agar diberikan jodoh yang baik.

"Tapi dibawa ke doa aja sih, siapa juga yang nggak mau punya pasangan yang jelas, akhlaknya baik, agamanya bagus. Mudah-mudahan yang terbaik buat aku juga, terbaik juga buat Hasan," ujar Wirda Mansur.

Rupanya, Wirda sendiri belum pernah bertemu dengan Hasan. Bahkan untuk sekadar komunikasi juga belum.

"Kalau saya pribadi saya memang nggak begitu kenal karena belum pernah ketemu secara langsung sekarang ini. Belum pernah komunikasi juga, belum saling tahu juga. Jadi belum bisa menilai juga," ujar Wirda Mansur.

Yang jelas, Wirda tak menutup diri perjodohannya dengan Hasan. Dia menilai lelaki keturuan Timur Tengah itu memiliki silsilah keluarga yang baik.

"Tapi kalau lihat dari silsilah keluarga, kemudian basic agamanya, basic keturunannya juga yang pasti cakep banget," kata Wirda Mansur.