inilah 7 rekomendasi jus bikin tubuh kamu mejadi sehat


Kini Selain kopi dan teh, jus juga bisa jadi salah satu pilihan minuman yang bisa rutin kamu minum loh.. Rajin meminum jus sangat dapat membantu menyehatkan tubuh. Jadi jus tidak hanya berperan sebagai minuman segar penutup makanmu tetapi juga sebagai kebutuhan kesehatan sehari-hari.

Satu buah tidak cukup?? Kamu bisa campur kan dua bahkan tiga jenis buah yang berbeda yang mungkin belum pernah kamu temukan dan coba dimanapun. Kandungan vitamin dan zat di dalam buah dan sayur itu juga berbeda-beda.

Namun ketika menggabungkan mereka, siapa sangka racikan tersebut yang kamu buat rasanya tidak kalah enak dari satu buah favorit mu saja? Berikut Pop bela telah siapkan daftar mix juice yang sehat dan enak, yang tidak akan mengecewakan lidahmu!

1. Alpukat dan Pepaya

Kini Kedua buah tersebut memiliki rasa yang sama-sama manis namun tentu vitamin yang terkandung berbeda beda. Alpukat memiliki vitamin yang beragam yaitu vitamin K, C, B5, B6, dan E. Serta khasiat nya kini dapat menurunkan tekanan darah dan mengatasi stres jantung. Sedangkan pepaya sangat dapat membantu melawan radikal bebas, sehingga meningkatkan warna kulit, kesehatan jantung, dan bahkan mencegah kanker.


2. Mangga, Ceri, dan Buah Naga

Dua jenis buah masih belum cukup? Tiga buah pun tidak masalah, Bela! Vitamin-vitamin yang terdapat pada mangga juga bervariasi, salah satunya yaitu vitamin A dapat menjaga kesehatan mata. Buah ceri juga sangat dapat meningkatkan kesehatan jantung dan sedangkan buah naga berfungsi untuk sistem kekebalan tubuh Anda, dengan sifat anti bakteri dan anti jamur nya. Sangat Disarankan untuk mengkonsumsi jus ini setelah makan daging panggang karena spektrum senyawa unik untuk buah, seperti polifenol dan mangiferin, menjadikannya anti-karsinogen dan antioksidan yang sempurna.


3. Belimbing dan Stroberi

Kini Belimbing merupakan salah satu buah yang paling kaya nutrisi namun sayangnya buah ini jarang menjadi pilihan sebagai jus karena rasanya yang terlalu asam. Pasang kan lah buah ini dengan stroberi namun pilihlah stroberi yang manis agar perpaduan asam manis yang dihasilkan sangat segar dan menjadi rasa yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Buah merah muda ini disinalir dapat menambah sistem kekebalan tubuh lohh..


4. Sirsak dan Santan

Satu lagi rasa yang belum pernah terbayangkan olehmu sebelumnya, yaitu jus campuran buah dengan santan Seperti apa rasanya? Kali ini sirsak terpilih menjadi pasangan santan ini. Mix juice yang satu ini sangat dapat melancarkan pencernaan. Santan mengandung asam laurat, yang mudah diserap oleh tubuh untuk digunakan sebagai energi. kini Sedangkan sirsak mengandung banyak serat yang memang sangat baik untuk pencernaan.


5. Melon dan Apel Hijau

Melon adalah buah yang kaya akan sangat mineral, kalium dan kalsium yang tinggi. Dipadukan dengan apel hijau yang rasanya segar dan berkhasiat membantu dalam pemeliharaan pencernaan, mengurangi risiko kanker usus besar, dan menurunkan kolesterol. Agar rasanya semakin enak kamu juga bisa menambahkan susu segar dan madu. Sudah kebayang tidak segarnya seperti apa?


6. Pepaya, Nanas, dan Lemon

Trio vitamin C, begitulah singkatnya menamakan mix juice yang satu ini. Ketiga buah ini merupakan combo bagi kamu yang memiliki masalah cukup sulit dalam pencernaan loh..Pepaya dari dulu memang sangat dipercaya sebagai buah yang dapat meredakan sembelit. Ahli merekomendasikan untuk mengkonsumsi buah ini setelah memakan daging agar dapat terbantu dalam melancarkan protein.


7. Pare, Apel, dan Lemon

kini Jika biasanya kamu menemukan pare sebagai menu tambahan di makanan siomay, kini pare juga bisa di mix sebagai jus sehat loh.. Ya rasa pare memang pahit sekali, tetapi ketika di padu dengan apel yang kaya akan serat dan lemon yang kaya akan vitamin C, jus ini menjadi minuman pilihan terbaik bagi kamu yang ingin diet karena minuman yang satu ini disinalir dan dapat mencerna lemak dalam perut dengan baik.

Tags