Jadwal BRI LIGA 1: PSM Makassar vs Persija 5 Agustus 2022


bri-liga-1

BERITANESIA.ID- Baru satu laga yang digelar di pekan ketiga pada Kamis kemarin yakin Bali United melawan klub promosi Rans Nusantara FC yang di miliki selebriti Raffi Ahmad. BRI LIGA 1 2022/2023 sudah sampai pada pekan ketiga.

Salah satu duel yang paling banget di tunggu-tumggu di pekan ketiga ini PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta. Laga ini bakal dimulai dan dimainkan di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare. Pada jumat (5/8/2022).

PSM mengawali dua laga BRI Liga 1 dengan tidak terkalahkan. Skuat racikan Bernanrdo Tavares Fernando Jose ini menang 2-1 melawan PSS Sleman dan 2-0 atas Bali United.

Sementara Persija mampu bangkit di pekan kedua. Usai takluk 0-1 dari Bali United, Macan Kemayoran menang 2-1 atas Persis Solo.

Sementara itu, Persib Bandung bakal bertandang ke markas Borneo FC Samarinda. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) pukul 16:00 WIB.

Bermain tandang, Persib mencoba meraih kemenangan pertama setelah dipermalukan 1-3 oleh Madura United dan bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC. Sedangkan Borneo FC kalah 1-3 dari Barito Putera setelah menang 3-0 atas Arema FC.