Jasa Marga Akan Berlakukan Sistem Buka Tutup Tol Jagorawi Arah Puncak Hari Ini


BERITANESIA.ID - Rekayasa lalu lintas buka tutup kembali akan di terapkan oleh Jasa Marga Metropolitan bagi kendaraan yang akan menuju Ciawi atau Puncak di jalan Tol Jagorawi. dikarenakan arah puncak mulai padat hari ini.

Tri Wahyu Subekti yang merupakan GM Representatif Office 1 Regional Jasa Marga Metropolitan Tollroad mengatakan lalu lintas menuju arah Puncak Bogor akan di alihkan.

"Dampak dari kepadatan lalu lintas yang menuju ke Puncak Bogor, atas diskresi Kepolisian, lalu lintas menuju ke Ciawi/Puncak dilakukan buka tutup, lalu lintas didistribusikan via Interchange (IC) Bogor dan Gerbang Tol Bogor Selatan (KM 42) secara situasional" Ujar Tri (04/05/2022).

Ia pun berencana akan melakukan pengalihan lalu lintas dimulai pada tanggal 4 Mei 2022 pukul 11.00 WIB. Demi mengurai kepadatan yang terjadi menuju Puncak dan sekitarnya.

"Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan," Lanjut Tri. (dw/bn)