Jennifer Dunn Tak Lepas Hijab, Ditegaskan Faisal Haris


Foto: 20Detik Baca artikel detikhot,

BERITANESIA.ID - Jennifer Dunn belakangan ramai disebut melepas hijabnya. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan akun Instagram suaminya, Faisal Haris pada Selasa (30/8). Dalam unggahannya, Jennifer dan Faisal Haris terlihat mejeng di depan Gelora Bung Karno Jakarta. Dalam unggahan itu, Jennifer Dunn terlihat tidak mengenakan hijab.

Faisal Haris menegaskan istrinya tidak boleh melepas hijabnya. Sampai saat ini, Jennifer Dunn masih memakai hijab.

"Masih pakai kok," jawab Faisal Haris kepada detikcom melalui pesan singkatnya, Rabu (31/8/2022).

Menurut Faisal Haris, Jennifer Dunn melepas hijabnya saat bersama keluarga.

"Hanya terkadang lepas jika bersama keluarga," sambung Faisal Haris lagi.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jennifer Dunn memang terlihat tampil dengan mengenakan hijab.

"Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa," jawab Jennifer Dunn di kawasan Jakarta Pusat pada 2021.

Berhijab adalah murni keinginannya sendiri. Bahkan Jennifer Dunn mengakui tidak mengalami petunjuk-petunjuk yang menuntunnya untuk berhijab.

"Nggak, nggak dapat mimpi. Itu keinginan dari hati," ucapnya singkat.

Jennifer Dunn juga tak terima ketika keputusannya berhijab justru disebut untuk memperbaiki citra. Jennifer Dunn sudah tiga kali tersandung masalah karena narkoba dan disebut sebagai perebut suami orang.

"Jangan bawa-bawa soal hijablah," tukas Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn sudah tiga kali terjerat kasus narkoba, yakni pada tahun 2005, 2009 dan 2018. Dalam tayangan channel YouTube MD Entertainment, Jennifer Dunn mengakui menyesal jika ingat masa lalunya.

Terang-terangan Jennifer Dunn mengakui dulu sangat rusak dan nakal. Ketika mengingat itu semua, Jennifer Dunn merasa malu.

"Aku sudah ngerasain semuanya. Kalau aku suka bengong di rumah ya, kayak mikir, 'Oh my God, dulu tuh gue rusak banget ya. Ya Allah, gue ngelakuin ini lo, gue dulu nakal banget.' Sampai kayak nyesal, malu sendiri," cerita Jennifer Dunn. nb/bn