Jennifer Jill Ungkap Kenangan dengan Laura Anna


BERITANESIA.ID- Jennifer Jill menjadi salah satu sahabat yang datang melayat Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta. Ia pun mengaku kaget saat pertama kali mendengar Laura Anna meninggal dunia.
Saat ditemui usai melayat, Jennifer Jill menceritakan kenangannya dengan Laura Anna. Ia mengatakan belakangan ini memang sering berkomunikasi dengan sang selebgram.

"Tadi malam setelah dia pulang dari tempatnya Denny Sumargo itu masih chatting. Aku tahu dia dua atau tiga hari ini memang lagi sakit, lagi tidak baik kondisinya lagi panas badannya, jadi aku akhir-akhir ini lagi ngobrol dan kasih tahu dia kalau jangan terlalu banyak keluar-keluar dan lebih baik istirahat aja," ungkap Jennifer Jill saat ditemui di Pluit

Jennifer Jill mengatakan sangat terpukul dengan kepergian Laura Anna. Hubungannya dengan Laura Anna sudah seperti ibu dan anak. Bahkan Jennifer Jill memiliki panggilan sayang kepada Laura Anna.

"Aku tuh kenal Laura Anna sudah lama sekali, jadi bukan baru-baru ini kenal. Hubungannya juga sudah kayak ibu dan anak. Aku punya panggilan sayang ke dia yakni si cerewet. Soalnya dia itu memang cerewet banget kan anaknya, aku kangen banget sama dia, jadi tadi syok banget sih," terangnya lagi.

Jennifer Jill mengatakan jika Laura Anna memang sempat kelelahan. Tapi semangatnya untuk mencari keadilan tidak pernah padam.

"Kalau soal sakit dia ngomong itu memang Tuhan yang punya rahasia ya, aku bilang dia kecapekan berturut-turut sih soalnya kan ke pengadilan dan juga ke mana-mana," paparnya lagi.

Keinginan sembuh Laura Anna pun begitu besar. Ia memiliki semangat juang untuk sembuh yang luar biasa.

"Itu luar biasa banget sih ya kalau untuk sembuh dia mau banget untuk itu," katanya lagi.

(NA)

Tags