Jesicca Iskandar Berbagi Cerita Tentang Pertemuannya Dengan Vincent Verhaag


Jesicca Iskandar resmi menikah dan menceritakan bagaimana awal pertemuan merka berdua. Jesicca Iskandar dan Vincent Verhaag pertama kali bertemu di Pulau Dewata Bali dan diperkenalkan oleh Bastia Steel. 

"Jadi pertama kali kita ketemu dari mutual friend Bastian Steel. Dia saat itu lagi liburan di Bali, dia mau nginep di hotel tapi aku suruh di home aku aja," ujar Vincent Verhaag saat konferensi pers secara virtual, Jumat (22/10).

"Terus aku buka Instagram, dia nongol aku liat 'wah she is in Bali, Bastian Steel kan kita tahu, kalau kamu nonton, emang tengil dia kan, dia japri 'Jes, let's go sunset ," sambungnya.

Jessica Iskandar pun dengan senang hati menyambut ajakan Bastian Steel untuk berkenalan dengan Vincent Verhaag. Ia pun mengajak Vincent untuk ke pantai bersama menikmati matahari terbenam.

"Dia bilang 'kak Jedar di Bali? kapan dong kita lihat sunset bareng' aku bilang boleh datang aja karena kan aku takut lagi pandemi ya, terus Bastian datang sama Vincent," tutur Jessica Iskandar dalam kesempatan yang sama.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar pertama kali berkenalan. Setelah momen itu, keduanya pun akhirnya berteman dan semakin sering berkomunikasi. "Aku mau masuk aku bilang 'no no ah Bastian' sok santai aja dari situ ketemu, 'apa kabar', dari situ mengalir lah ketemu everyday. Dia juga di Bali saya di Bali ya teman di Bali nongkrong lah," kata Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di salah satu hotel kawasan Sudirman, Jakarta. Pernikahan nya digelar dengan cara teertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga. Hal tersebut dikarenakan kondisi Pandemi COVID-19. Seperti diketahui, Jakarta masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

(insertlive.com/nf)

Tags