Jung Ho Yeon Pernah Menangis, Merasa Aktingnya di Squid Game Tidak Bagus


Squid Game merupakan debut Jung Ho Yeon di dunia akting. Meski demikian, kualitas akting pemeran Sae Byeok ini mendapat apresiasi yang luar biasa.

Namun tahukah Anda, bahwa wanita yang mengawali kariernya sebagai model ini pernah merasa tak percaya diri dengan kemampuan aktingnya. Hal ini dia ungkap dalam sesi wawancara bersama Netflix Korea.

Rasa insecure itu sempat dia utarakan kepada lawan mainnya di Squid Game, Kim Joo Ryoung dan Park Hae Soo. Usai syuting Squid Game, mereka sempat berbincang-bincang.

"Kami berjalan di malam hari setelah syuting, dan saya menangis, mengatakan bahwa akting saya tidak cukup baik," kata Jung Ho Yeon, dikutip dari Koreaboo, Minggu (10/10/2021).


Kim Joo Ryoung dan Park Hae Soo Menghibur

Kim Joo Ryoung dan Park Hae Soo tidak setuju, dan mereka meminta Jung Ho Yeon untuk tak berpikir seperti itu. Mereka pun melakukan yang terbaik untuk menghiburnya.

"Tetapi mereka menghibur saya dan mengatakan hal-hal yang baik. Mereka sangat menghibur saya," tuturnya.


Curhat pada Lee Yoo Mi 

Jung Ho yeon sempat curhat tentang hal yang sama kepada Lee Yoo Mi yang berperan sebagai Ji Yeong. Saat itu, Lee Yoo Mi juga meyakinkan bahwa kekhawatirannya tidak berdasar.

Sering Curhat

"Ketika saya berbicara dengannya tentang kekhawatiran akting saya, dia selalu perhatian, jadi kami cerita tentang banyak hal karena saya mempercayainya, jadi saya pikir semuanya selesai dengan baik. Aku berterima kasih padanya," tutupnya.


Sumber: Liputan6.com

(sm/liputan6)


Tags