Kim Hawt Bongkar Hubungan Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat dan Ibu Tiri


BERITANESIA.ID- Vannesa angel memang sudah meninggalkan dunia ini, namun namanya masih saja diperbincangkan publik. Hal itu tak lain karena perbuatan sang ayah, Doddy Sudrajat. 

Ada saja kelakuan Doddy Sudrajat, yang membuat warganet geram. Di antaranya perebutan hak wali Gala sky, serta pemindahan makam sang putri.

Melihat hal tersebut, satu persatu sahabat Vanessa Angel akhirnya buka suara, termasuk Kim Hawt.

Kim Hawt, rupanya sudah tidak tahan dengan kelakuan sang ayah kepada putrinya yang sudah tiada. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (31/12/2021).

Dijelaskan Kim bahwa selama hidup, Vanessa Angel membiayai keluarganya. Ia pun punya bukti transferan yang dilakukan ibu satu anak ini.

"Almarhumah kalau curhat ke saya, ke Anggita Sari masalah uang untuk transfer adiknya, buat transfer keluarganya lah dan itu semua ada buktinya," ungkap Kim.

Kim Hawt mengakui bahwa Vanessa adalah anak yang berbakti kepada orangtua. Tak sedikit ia mengirimkan uang. Namun hal itu justru dimanfaatkan untuk meminta lebih kepada wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993.

"Ada beberapa momen yang memang kayak dia tuh minta, panggilnya neng atau Echa saya lupa bisa kirim enggak untuk si A, si B, buat keperluan rumah lah, buat sekolah adiknya lah itu sering terjadi. Kalau tidak dikasih nyecer," lanjutnya.

Vanessa sempat meminjam uang sebesar Rp 30 juta kepada Kim Hawt. Bila pembayaran usai menjalani pekerjaan keluar, uang tersebutlah yang akan dipakai melunasi. Kim pun penasaran untuk apa uang sebanyak itu.

"Saya tanya untuk apa, dia jawab untuk keluarga. Setelah aku kasih, ia kirim bukti transferan untuk keluarga. Saya tanya buat apa sih kok banyak banget, bukannya kamu juga suka ngasih dia bilang waktu itu 'Buat bayar masuk sekolah, dan kebutuhan keluarga lainnya'," sambungnya.

Walau harus membiayai keluarga, Vanessa Angel tak pernah mempermasalahkan. Bahkan, ia sempat dekat dengan ayah dan adiknya.

"Dulu sebenarnya deket dan tidak pernah ribut-ribut seperti yang sekarang beredar nih beritanya. Cuman semakin ke sini semenjak ada penampakan pocong semakin kusut, kabur dari rumah," lanjutnya.

Kim pun bercerita bahwa Vanessa Angel rindu memeluk ayahnya, yang sempat tak bisa dilakukannya.

"Echa pernah ngomong gini, 'Aku enggak enggak papa dengan daddy ku, enggak ada masalah. Gue pengen ketemu daddy gue, gue peluk daddy gue, kita liburan bareng. Tapi gue enggak mau ada orang lain, enggak mau ada emak tiri gue'. Gue juga baru tahu kalau dia pernah ngomong gitu," bebernya.

(NA)

Tags