Klarifikasi Jessica Jane dan Jerome Polin untuk Meluruskan Isu Panas Yang Beredar


BERITANESIA.ID - YouTuber Jessica Jane dan Jerome Polin melakukan siaran langsung di Instagram pada Rabu (15/12/2021) malam untuk meluruskan isu panas yang tengah beredar di media sosial. Di siaran langsung itu, Jessica Jane kembali menyampaikan permintaan maafnya kepada Jerome Polin. Sementara Jerome Polin sendiri mengaku tidak sakit hati dengan perkataan-perkataan Jessica Jane di konten YouTube "Pesen drive thru pake bahasa Jepang! ft. Jerome" yang tayang tiga hari lalu. "Kalau dari aku sih ya, mungkin banyak yang ngira aku sakit hati gitu, aku jujur aku enggak (sakit hati) gitu lho," ucap Jerome dikutip Kompas.com, Kamis.

Jerome mengerti betul mungkin ada sebagian orang di luar sana yang merasa sakit hati jika disinggung soal bentuk fisik. Sebagian orang itu juga tidak menutup kemungkinan datang dari penggemarnya.

Namun Jerome sendiri menegaskan dirinya bukan tipikal orang demikian. "Mungkin ada orang yang sensitif di bagian misalnya dibilang besar badannya, tapi aku enggak (sensitif) gitu. Kemarin aku juga sudah ngomong di IG (Instagram) story aku kayak aku enggak apa-apa gitu lho, aku sama sekali enggak apa-apa, aku enggak ngambil hati," ucapnya.

Dia kemudian memberitahu warganet dan penggemarnya bahwa konten kolaborasi yang diunggah ke YouTube sudah pasti atas persetujuan dua belah pihak. "Sebelum bikin video, dia (Jessica Jane) sudah kayak kasih tahu aku juga, jadi ya enggak masalah gitu lho," ucapnya.

Di siaran langsung yang sama, Jessica Jane memberikan klarifikasi soal pertanyaan "Lo punya mobil?" untuk Jerome Polin. Adik YouTuber Jess No Limit itu mengaku sudah tahu bahwa Jerome baru saja membelikan mobil untuk kedua orangtuanya, sehingga dia menanyakan hal itu dalam konten YouTube.

Sebelumnya diberitakan, Jessica Jane jadi sasaran hujatan warganet usai sikapnya di konten terbaru kolaborasi dengan Jerome Polin dianggap tidak sopan. Obrolan dan pertanyaan Jessica Jane terkesan merendahkan dan berbau menjelekkan bentuk fisik orang lain. Sadar banyak mendapat kritik atas sikapnya, Jessica menyampaikan permintaan maaf melalui kolom komentar YouTube miliknya. "Jadi untuk semuanya aku mnt maaf sebesar2nya, tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tidak akan membela diri dengan alasan apapun. Semua ini murni kesalahan aku seorang. Terimakasih," tulis Jessica.

Jessica menjelaskan alasannya melakukan hal itu pada Jerome karena sudah merasa dekat dengan Jerome. "Disini semuanya murni kesalahan aku. Di video ini aku blg tidak akan bawa masalah fisik jika aku tidak terlalu dekat dengan orangnya/tdk kenal," tulis Jessica. "Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tsb tapi aku sendiri juga tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," imbuhnya.

(AL)

Tags