Mencuri Perhatian di film My Love My Enemy, Simak Fakta Menarik tentang Megan Domani


Megan Domani adalah seorang aktris sekaligus model yang kini berperan dalam sebuah sinetron berjudul My Love My Enemy yang tayang di aplikasi Vidio. Ia berperan sebagai Rani yang merupakan peran utama dari sinetron ini. 

Sosok Rani kini yang diperankan oleh Megan Domani adalah perempuan pintar yang sangat disayang oleh orangtuanya. Ia baru saja pindah ke sekolah yang sama dengan Ilham (Farhan Rasyid) yang ternyata merupakan sahabat kecil Rani. 

Karena sudah lama terpisah, baik Rani maupun Ilham sama-sama tidak saling mengenali. Pertemuan pertama mereka yang kurang baik saat study tour pun membuat mereka saling memusuhi satu sama lain.

Dengan kemampuan aktingnya, sosok Rani ini bisa dibawakan dengan baik oleh Megan. Megan Domani dirasa sangat cocok memerankan Rani. Berikut beberapa fakta menarik tentang Megan Domani yang membintangi sinetron My Love My Enemy 

Lahir di Jamaika

6 Gaya Pemotretan Bryan Domani dan Megan Domani, Sibling Goals Banget

Perempuan yang merupakan adik dari sang asrtis Bryan Domani ini ternyata dilahirkan di Jamaika. Setelah itu, ia dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke pulau Bali. Akhirnya Megan dan Bryan menghabiskan masa kecil nya mereka di Bali.

Bali juga merupakan tempat Megan Domani mengawali kariernya menjadi seorang model. Baru setelah ia pindah ke Jakarta, dirinya sudah mulai mengikuti berbagai casting iklan dan di usianya yang baru 8 tahun ia sudah membintangi iklan.

Debut Akting Melalui Sebuah FTV

Megan Domani. (Foto: Instagram @megandomani1410)

Mengikuti jejak kakaknya, kini di tahun 2014 Megan Domani akhirnya terjun ke dunia akting. Pada saat itu, Megan pertama kali berakting pada sebuah FTV berjudul Kenapa Kau Buang Ibu. Setelah itu di tahun 2015 Megan mulai mendapatkan banyak tawaran berakting.

Megan kembali berperan dalam FTV yang berjudul Kembalillah Anakku. Selain itu, Megan juga berkesempatan membintangi sinetron populer yaitu Operation Wedding the Series dan Anak Jalanan. Ia juga berperan dalam sinetron populer lain seperi Putri Titipan Tuhan, Jodoh yang Tertukar, Cinta Karena Cinta, dan masih banyak lagi.

Telah Meraih Dua Penghargaan

5 Potret Mesra Megan Domani dan Jeremie Moeremans, Menjalin Asmara

Usaha memang tak mengkhianati hasil. Pada tahun 2017 akhirnya Megan Domani berhasil membawa pulang penghargaan pertamanya yaitu sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2017. Dua tahun kemudian, dengan kategori dan ajang penghargaan yang sama, Megan Domani juga kini berhasil mendapatkan sebuah penghargaan.

Bakat akting yang telah Megan Domani asah sejak kecil memang patut untuk diacungi jempol. Megan Domani bisa dengan baik berakting membawakan karakter Rani di sinetron My Love My Enemy. Apabila Anda penasaran dengan kemampuan akting dari Megan Domani, kini Anda bisa menyaksikannya dengan nonton My Love My Enemy yang tayang di aplikasi Vidio.

(LA)

Tags