Mengerikan! 6 Mayat Ditemukan Tergantung di Pohon-Jembatan Meksiko


Mengerikan! Mayat enam orang ditemukan tergantung di jembatan dan pohon di wilayah Meksiko utara yang dilanda perang kartel narkoba.
Temuan mengerikan itu terjadi di Fresnillo di negara bagian Zacatecas, di mana geng-geng yang bersaing berebut untuk mengendalikan rute penyelundupan narkoba ke Amerika Serikat.

Seperti diberitakan kantor berita AFP, Rabu (24/11/2021), Departemen Keamanan negara bagian Zacatecas menyatakan, tiga mayat ditemukan tergantung pada Selasa (23/11) waktu setempat di jembatan penyeberangan dan tiga mayat lainnya digantung di pohon

Pihak berwenang mengatakan, dua mayat lagi ditemukan di sebidang tanah di Fresnillo, tanpa merinci apakah mereka juga ditemukan dalam posisi tergantung - sebuah taktik yang digunakan oleh geng-geng untuk mengintimidasi lawan.

Sebelumnya pada pekan lalu, 10 mayat ditemukan di jalan raya di Zacatecas, sembilan di antaranya digantung di sebuah jembatan. Temuan ini memicu pemecatan kepala keamanan negara bagian tersebut.

Di seluruh Meksiko, lebih dari 300.000 orang dilaporkan telah tewas dalam gelombang pertumpahan darah sejak pemerintah mengerahkan tentara untuk memerangi kartel-kartel narkoba pada 2006.


Tags