Momen Ketika Raisa Minta Hanya Cowok Saja Yang Nyanyi


BERITANESIA.ID- Bukan Raisa namanya kalau tidak berhasil membuat orang-orang menjadi galau mendadak.  Bahkan, dia sukses membuat para lelaki galau bersama saat tampil di festival musik The Sounds Project beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Twitter, Raisa yang membawakan lagu Mantan Terindah saat ini meminta para penonton laki-laki saja yang bernyanyi bersama.

Momen ini terjadi berawal dari saat Raisa melihat para penonton laki-laki yang mengenakan pakaian mental sangat menikmati lagu galau yang dinyanyikannya.

Kemudian, saat dibagian lirik 'yang kau buat sungguhklah indah,buat diriku susah lupa' Raisa hanya meminta penonton laki-laki saja yang menyanyikannya.

"Jadi kemaren  raisa nyanyi mantan terindah, terus ngeliat cowok2 baju metal pada galau. pas part "yang kau buat sungguhlah indah buat diriku susah lupa" cuma cowoknya doang yang disuruh nyanyi wkwkwkwk," tulis akun tersebut.

Raisa pun bertanya apa yang membuat laki-laki berpakaian metal bisa sangat galau gara-gara mendengarkan lagu Mantan Terindah.

"Dear cowok2 baju metal, apa sih yang bikin kalian sampe segalau itu," tanya Raisa. nd/bn