Nagita Slavina Outfit Bandara Menuju ke AS Disorot, Harga Cuma Ratusan Ribu


Foto: Instagram/@raffinagita1717

BERITANESIA.ID - Mencuri perhatian Nagita Slavina kembali melalui gaya berbusananya. Kali ini saat dirinya terlihat berada di bandara untuk pergi ke Amerika Serikat bersama suami dan kedua anaknya.
Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza diketahui bertolak ke Amerika Serikat pada Minggu, 11 September 2022. Keberangkatan Raffi sendiri untuk memenuhi ajakan salah satu merek lokal, Erigo Store.

Baca juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Baju yang Disebut Mirip Tikar, Harganya Bikin Syok
Penampilan Nagita itu kemudian diunggah ulang oleh akun @fashion_nagitaslavina. Dalam salah satu unggahannya terlihat Nagita yang sedang makan. Sedangkan di unggahan berbeda tampak Nagita yang tengah mendorong stroller Rayyanza bersama Rafathar.

Istri Raffi Ahmad itu terlihat tampil simpel dan santai dengan mengenakan setelan berwarna abu-abu. Setelan tersebut terdiri dari atasan sweater hoodie dan celana panjang. Rambut panjangnya hanya dijepit setengah menggunakan jedai.

Jika biasanya Nagita kerap mengenakan busana yang harganya jutaan, maka kali ini bajunya itu hanya ratusan ribu. Karena harganya yang tak mencaapai jutaan, netizen pun malah dibuat bingung dan menyebut baju Nagita memiliki harga terjangkau dan murah.

"tumben pake yg murah," komentar salah seorang netizen.

"Ke Amerika pakai baju murcee,, kira² ntar dibawa pulang apa ditinggal disono ya," tambah netizen lain.

"Simpleee sekali dandannya , tapi tetep kece mamagi mah," komentar lainnya.

Setelan yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu berasal dari merek Oysho dan dijual secara terpisah. Untuk atasannya, 'Soft Touch Modal Sweatshirt' dibanderol dengan harga sekitar Rp 429 ribu, sementara celananya, 'Soft Touch Modal Tracksuit' dibanderol dengan harga Rp 459 ribu. nb/bn