Nah Yang Kamu Harus Tahu, Ini Waktu Terburuk untuk Melakukan Selfie


Foto: Selfie (Istock Photos)

BERITANESIA.ID -  Selfie adalah kegiatan yang sudah nggak asing lagi buat para generasi muda seperti kamu ya beauties. Bisa dibilang selfie merupakan wujud eksistensi masa kini. Tujuannya bisa untuk mengabadikan momen, atau sekadar pamer makeup hari ini.

Banyak produsen ponsel juga berlomba-lomba membuat produk kamera selfie yang bisa membuat hasil gambar menjadi lebih bagus. Banyak pula fitur filter yang membuat selfie kita terlihat cantik.

Tapi tak jarang juga perempuan-perempuan yang suka selfie tanpa filter dan bangga menampilkan wajah serta keadaan kulit mereka yang sebenernya. Namun tahukah kamu kalau ada waktu yang membuat selfie tanpa filtermu terlihat buruk.

Malam hari waktu terburuk untuk selfie
Empat selebritas Asia yang turut serta dalam gerakan ini yaitu MINA dari grup K-POP TWICE, aktris Jepang Ayaka Miyoshi, komedian Jepang serta Brand ambassador terlama SK-II Naomi Watanabe, aktris Jepang Kaori Momoi.Selfie malam hari./ Foto: Istock
Penelitian menyebutkan bahwa kondisi kulit terburuk kita ada di malam hari. karena di malam hari terjadi fluktuasi masalah kulit yang dialami. Nah parahnya, jika masalah kulitmu tak lekas ditangani, di malam hari akan terlihat akumulasinya.

Oleh karena itu jika kamu mau selfie tanpa filter di malam hari, harus memastikan kulitmu terawat dengan baik.

Kampanye "Late Nite Portraits' dari SK-II
SK-II Pitera™ EssenceSK-II Pitera™ Essence/ Foto: utty tuti
Pada 13 Juli lalu di Tokyo, SK-II meluncurkan sebuah gerakan yang terinspirasi dari dari penelitian SK-II yang terbaru dan pertama di dunia tentang PITERA™ 24/7 Skin Fluctuation Study pada kulit wanita muda. Penelitian terobosan yang dilakukan 24/7 selama lebih dari enam minggu. Penelitian ini mengungkap bagaimana kondisi tekstur kulit wanita, pori-pori, kemerahan, kusam, hidrasi, dan fungsi barrier yang berfluktuasi dalam sehari, bahkan terlihat hampir 10 tahun lebih tua karena berbagai faktor yang dialami kulit sehari-hari.

SK-II menemukan bahwa setelah penggunaan rutin PITERA™ dan sebotol PITERA™ Essence sebagai bagian penting perawatan kulitnya, fluktuasi kulit yang terjadi secara dramatis menjadi stabil dan kulit pun berubah menjadi Kulit Sebening Kristal.

Fungsi PITERA untuk kulit
Di Jepang, PITERA merupakan salah satu bahan yang paling terkenal untuk perawatan kulit karena komposisi uniknya yang menyerupai faktor pelembab alami kulit. Hal ini memungkinkan PITERA™ lebih mudah diserap dengan cepat* ke dalam kulit yang memberikan semua kebaikannya dari lebih dari 50 mikronutrien. PITERA™ adalah bahan perawatan kulit yang penting, terbukti menstabilkan fluktuasi kulit dan memberikan transformasi yang terlihat pada Kulit Sebening Kristal.

Selebritas yang ikut gerakan "Late Nite Portrait"
Empat selebritas Asia yang turut serta dalam gerakan ini yaitu MINA dari grup K-POP TWICE, aktris Jepang Ayaka Miyoshi, komedian Jepang serta Brand ambassador terlama SK-II Naomi Watanabe, aktris Jepang Kaori Momoi.Empat selebritas Asia yang turut serta dalam gerakan ini yaitu MINA dari grup K-POP TWICE, aktris Jepang Ayaka Miyoshi, komedian Jepang serta Brand ambassador terlama SK-II Naomi Watanabe, aktris Jepang Kaori Momoi./ Foto: SK-II
Ada empat selebritas Asia yang turut serta dalam gerakan ini yaitu MINA dari grup K-POP TWICE, aktris Jepang Ayaka Miyoshi, komedian Jepang serta Brand ambassador terlama SK-II Naomi Watanabe, aktris Jepang Kaori Momoi.

Keempatnya adalah pengguna SK-II PITERA yang setia, dan mereka berani menunjukka kulit sebening kristal di malam hari.