Nathalie Holscher Perasaan Terdalam Tahu Di-unfollow Ferdi Anak Sule


Nathalie Holscher jawab soal tak lagi di-follow anak Sule, Ferdi. Foto: Febri/detikHOT

BERITANESIA.ID - Nathalie Holscher dan putra ketiga Sule punya kedekatan yang beda dengan kakaknya. Namun, tiba-tiba saja si bungsu buah hati Sule dan mendiang Lina Jubaedah meng-unfollow Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher berusaha memberikan jawaban yang santai. Nathalie mengaku tidak tahu mengapa Ferdi meng-unfollow dirinya.

"Itu nggak tahu. Coba tanya ke mereka," kata Nathalie Holscher ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Nathalie mengakui dirinya sedih usai mengetahui Ferdi tak lagi mengikuti akun Instagramnya. Rasa sayang Nathalie Holscher kepada Ferdi teramat mendalam.

"Sedih... karena sayangya minta ampun," ucap Nathalie Holscher.

Sampai saat ini, Nathalie Holscher mengaku belum lagi bertemu dengan anak-anak Sule. Spesialnya sosok Ferdi terlihat dari sisa foto yang masih Nathalie Holscher perlihatkan di akunnya.

Disaat dirinya menghapus semua foto dengan Sule dan anak-anaknya, hanya ada foto Ferdi bersamanya yang masih ia pamerkan.

Awalnya Nathalie Holscher mengetahui Ferdi meng-unfollow dirinya lewat salah satu direct message follower-nya. Netizen yang sadar Ferdi tak lagi mengikuti Nathalie bertanya soal hal tersebut.

Lewat Instagram Story-nya, Nathalie Holscher memberikan jawaban bijak. Nathalie Holscher menuliskan soal dirinya yang tidak sempurna.

"Terkadang manusia yang diinget buruknya aja. Yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku, kan aku gak sempurna hehe," tulis Nathalie Holscher. nb/bn