Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Hadiri Sidang Kasus Narkoba, Serasi Berkemeja Putih


gambar sumber suara.com

BERITANESIA.ID - Serasi Berkemeja Putih, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Hadiri Sidang Kasus Narkoba

Artis Nia Ramadhani-Ardi Bakrie hari ini mengikuti sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba. Nia dan Ardi tampak serasi mengenakan kemeja putih.

di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Jakpus, Kamis (9/12/2021), pukul 10.20 WIB Nia dan Ardi bergandengan tangan masuk ke ruang sidang. Nia dan Ardi mengenakan kemeja putih.

Nia dan Ardi hari ini akan menjalani sidang lanjutan, yakni pemeriksaan saksi fakta dan saksi ahli dari jaksa penuntut umum. Sebelum memulai sidang, hakim menanyakan kondisi kesehatan Nia dan Ardi beserta sopirnya Zein Vivanto, yang juga didakwa dalam kasus ini.

"Sehat, Yang Mulia," jawab Nia Ramadhani saat ditanyai kondisi kesehatannya.

Dalam sidang ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie didakwa menggunakan narkoba jenis sabu di rumahnya. Penyalahgunaan narkoba itu turut dilakukan bersama dengan sopirnya yang bernama Zein Vivanto. Ketiganya saat ini menjadi terdakwa dalam kasus ini.

Atas perbuatannya, mereka didakwa dengan Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHPidana. Dari tes urine diketahui ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

(AL)


Tags