Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Pertama Bersama Indra Priawan


Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan siap menyambut anak pertama mereka. Nikita Willy mengumumkan kehamilannya lewat unggahan di media sosialnya pada Minggu (10/10). Ia juga mengumumkan usia kehamilannya.
"Hamil 14 minggu," tulis Nikita Willy.

Sang aktris tampak menunjukkan alat tes kehamilan yang memperlihatkan hasil positif. Suami Nikita, Indra Priawan tampak merangkulnya dari belakang. Mereka berdua juga kompak memakai baju putih.

"Sayang alhamdullilah," tulis Shireen Sungkar ikut meramaikan.

Nikita juga membagikan video yang memperlihatkan reaksi pertama suami dan keluarga saat pertama kali megetahui kabar kehamilannya.

Saat sedang berada di Bali, Nikita tampak memberikan tas kecil kepada Indra. Indra pun terlihat girang saat melihat alat tes kehamilan yang memperlihatkan hasil positif di dalam tas itu. Ia langsung mencium kening sang istri.

Nikita mengaku tidak merasakan gejala yang berarti di usia 3 bulan kehamilannya tersebut. Ia hanya merasa sedikit kelelahan.

"Sekarang alhamdullilah kehamilan aku sudah 3 bulan. Dan yang aku rasain adalah tidak ada. Gak ada sama sekali," ujar Nikita.

"Aku enggak ada mual sama sekali. Paling cuma cepat capai saja," lanjutnya.

Indra pun mengaku tidak melihat perbedaan yang berarti di kehamilan pertama Nikita. Namun, Nikita mengatakan jadi lebih menyukai makanan Indonesia, seperti bakso dan bubur ayam di kehamilan pertamanya ini.

Video itu juga menampilkan Nikita pergi ke dokter untuk memeriksa kandungannya. Indra pun menemani aktris berusia 27 tahun tersebut.

Kehamilan Nikita semakin menambah kebahagiaannya dan suami yang akan merayakan hari jadi pernikahan yang pertama. Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020. Mereka menikah setelah berpacaran sejak 2016.

(cnn/kh)

Tags