Perayaan Ultah Kellen Anak Krisdayanti Yang Ke-9 Berdekorasi Bola


BERITANESIA.ID- Kellen merayakan ulang tahun didampingi orang-orang terdekatnya. Seperti Aurel, Atta Halilintar, Azriel Hermansyah, Amora, Arsy dan Arsya. Namun sayang, sang ayah tak bisa mendampingi dan hanya bisa melakukan video call. 

Kompak mengenakan jersey klub bola asal Manchester, Inggris. Klub Manchester United atau sering disebut MU menjadi salah satu tim favorit Kellen.

Acara digelar di kediaman KD itu didominasi warna merah sesuai dengan warna klub yang dijuluki setan merah (The Red Devils). Balon-balon warna merah dan hitam, dan beberapa gambar bola juga mendominasi acara ultah Kellen.

Anak kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel terlihat hadir bersama sang kekasih, Sarah Menzel. Pasangan kekasih itu kompak dengan hitam-hitam.

Selain dekorasi, kue ulang tahun juga berbentuk bola dengan logo Manchester United. Tidak hanya sampai disitu, cemilan dan cup cake juga didominasi dengan pernak pernik klub sepak bola asal Inggris tersebut.

Dalam unggahan Ashanty, tampak membagikan momen ultah Kellen. Tampak Azriel bersama adik sambungnya, ada Amora, Kellen, Arsy dan Arsya. Potret bahagia bisa kumpul bersama saudara di hari bahagia Kellen.

Suasana perayaan ulang tahun Kellen ke-9 dihadiri saudara dan sahabat dekat. Suasana tampak hangat dan meriah.

(NA)







Tags