Pesan Faisal Untuk Thariq Halilintar Kalau Mau Pacari Fuji


BERITANESIA.ID- Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah tengah didekati oleh Thariq Halilintar. Ayahnya, H Faisal, mengizinkan sang putri untuk berpacaran dengan siapa pun.

Namun, Faisal mengingatkan Thariq Halilintar kalau ingin mendekati Fuji. Ia tak mau adik Atta Halilintar itu kelewat batas ketika menjalin hubungan.

"Iyalah (diizinkan pacaran). Kita nggak boleh terlalu mengatur-mengatur banget, nggak. Kita hanya sebatas mengawasi, sebatas itu wajar, sebatas masih dalam koridor-koridor yang pantas dalam aturan main ya silakan," ujarnya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Faisal tak punya kriteria khusus untuk pasangan Fuji. Yang penting baginya, cowok itu harus menjaga pergaulan.

"Saya beranggapan baik saja ya, semua cowok itu sebenarnya bagi saya baik. Cuma ya itu tergantung cara mereka bergaul, cara bertukar pikiran. Saya positif pada anak muda," tuturnya.

Lebih lanjut, Faisal yakin Fuji paham kriteria calon suami yang disukai keluarganya.

"Saya nggak berbicara sampai situ, tapi anak saya sudah paham. Karakter-karakter yang papa sukai, mama sukai, dia sudah tahu. Karena saya sama abangnya sudah sering berbicara itu. Sama abangnya baik, almarhumah baik juga, yang lain-lain sudah sering, tentu dia mendengar. Jadi dia sudah paham kriteria yang kita sukai," katanya.

Faisal mengatakan Fuji belum cerita apa-apa soal Thariq Halilintar. Namun, ia menilai putrinya sudah berbincang dengan kakaknya.

"Ya tentu abangnya mensupport dan mendukung ya, kalau kebaikan untuk adiknya pasti abangnya mendukung. Bahkan mendoakan. Semuanya ini karena berkat didikan abang-abangnya juga. Sampai sekarang alhamdulillah semuanya terkontrol," pungkasnya.

( Df )


Tags