Polisi Selidiki Pengemudi Mobil Bawa Senjata Api di Tangsel


BERITANESIA.ID-  Polisi masih menyelidiki identitas seorang pengendara mobil yang menenteng benda mirip senjata api di Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @infobintaro.id.

"Pelat nomor masih kita identifikasi untuk kita mengetahui pemiliknya. Kita minta bantuan TMC Polda untuk registrasinya," kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Roni Setiawan saat dikonfirmasi, Selasa (4/1).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infobintaro.id, peristiwa itu bermula saat pengendara mobil menabrak sebuah motor yang sedang terparkir di tepi jalan, tepat di depan sebuah warung.

Setelahnya, sejumlah orang keluar dari warung. Kemudian, terjadi adu mulut antara pengemudi mobil dengan warga. Diduga, salah satu warga itu merupakan pemilik dari motor yang ditabrak oleh pengemudi mobil.

Singkat cerita, pengemudi mobil itu lantas keluar dari kendaraannya sambil menenteng dan kemudian menodongkan benda yang mirip dengan senjata api ke seorang warga.

Disampaikan Roni, pemilik motor tersebut telah membuat laporan ke pihak berwajib. Dari keterangan pelapor, pengemudi mobil itu keluar dari kendaraannya sambil menenteng atau membawa benda mirip senjata api.

"Menurut korban bahwa si pelaku hanya menenteng senjata saja, tidak ada letusan sama sekali," ucap Roni.

Lebih lanjut, Roni juga belum bisa memastikan apakah benda yang dibawa oleh pengemudi mobil itu benar merupakan senjata api atau bukan.

"Kita tidak bisa menduga. Kita sendiri belum bisa memastikan bahwa itu senjata benar atau tidak," ujarnya.

( Df )


Tags