Polisi Tangkap 2 Pelaku Tebas Tiga Pria di Halaman Minimarket Makassar


BERITANESIA.ID- Unit Resmob Polsek Panakukkang menangkap dua pelaku yang menebas tiga pria di halaman parkir salah satu minimarket di Makassar, Sulsel. Pelaku menganiaya korban karena dendam.

"Dua orang pelaku ini setelah diinterogasi memang benar merekalah pelaku penganiayaan terhadap tiga korban yang ada di wilayah Panakukang," ujar Kapolsek Panakukkang, AKP Andi Ali Surya, pada Kamis (16/12/2021).

Para pelaku dibekuk setelah polisi melakukan identifikasi terhadap mereka yang melakukan aksi kejahatannya dan terekam CCTV di minimarket. Para pelaku ditangkap setelah anggota berkoordinasi dengan keluarga para pelaku.

Polisi turut menyita barang bukti rekaman CCTV. Anggota juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang yang digunakan untuk beraksi.

"Untuk status pelaku sendiri setelah melewati pemeriksaan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Barang bukti yang diamankan selain CCTV kita juga mengamankan satu bilah parang yang digunakan untuk melakukan penganiayaan," jelas Andi.

Hingga kini, total telah empat pelaku yang ditangkap polisi setelah sebelumnya dua orang yang lain juga turut diamankan. Mereka mengakui melakukan penganiayaan itu karena sebelumnya memiliki masalah dengan para korban.

"Motifnya sendiri sejauh ini hasil kesimpulan pemeriksaan dan pengakuan pelaku adalah dendam lama dan kesalahpahaman antara kelompok pelaku dan kelompok korban, namun kita akan tetap melakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait kejadian ini," ungkap Andi.

Akibat perbuatan para pelaku itu, diketahui korban menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban sendiri sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit," lanjut Andi.

( Df )

Tags