Polres Serang Kota Menjemput Nikita Mirzani Di Kawasan Senayan


nikita-mirzani-dijemput-polres-serang-kota

BERITANESIA.ID- Pada kamis (21/07/2022) beredar bahwa Nikita Mirzani di jemput oleh sejumlah petugas kepolisian dari Polresta  Serang Kota. Penjemputan ini saat  Nikita Mirzani sedang berada di Senayan Jakarta.

Fitri Salhuteru salah satu sahabat dekatnya juga membenarkan kabar penjemputan Nikita Mirzani  saat dikonfirmasi oleh wartawan.

“Iya benar. Ke Polresta Serang Kota,” katanya melalui aplikasi pesan singkat.

Di wawancara tersebut Fitri sangat tergesa- gesa bergegas datang ke Polresta Serang Kota untuk menemani Nikita disana sehingga tidak banyak yang disampaikan Fitri.

Sementara itu, dalam postingan Instagram advokat Ramdan Alamsyah, terlihat video penjemputan petugas kepolisian dari Polresta Serang Kota. Niki dijemput saat berada di Senayan City Jakarta.

Dalam video, terlihat Nikita Mirzani mengenakan kaos panjang warna putih. Saat dijemput sejumlah petugas Niki tengah bersama anaknya. Terlihat anak Nikita menangis saat mendapati sang ibunda akan dibawa.

“Hasbunallah wa Ni’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’ma nasir. Semoga cepat beres urusannya ya,” tulis Ramdan memberi keterangan pada video postingannya.

Kasus yang menjerat Nikita Mirzani ini berkaitan dengan laporan yang dibuat Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Niki dilaporkan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022.

Laporannya teregister dengan nomor perkara LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTA/POLDA BANTEN. Dalam kasus ini, Nikita Mirzani meyandang status sebagai tersangka.