Raffi Ahmad Akan Sponsori Pernikahan Vicky dan Kalina,


Foto prewedding Vicky Prasetyo dan kalina ocktaranny

BERITANESIA.ID - Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar sang kekasih Kalina Ocktaranny. Acara pun berjalan dengan lancar di kediaman Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1).

Setelah ini keduanya sudah siap menuju ke hari pernikahan yang akan digelar pada 21 Februari mendatang. "Ya Alhamdulillah (lamaran) berjalan baik, aku sudah memberikan statement serius aku untuk Kalina. Pernikahan aku Insya Allah jika direstui diridhoi Allah dilaksanakan 21 Februari 2021 di Lodge Jagorawi," ujar Vicky Prasetyo.

1.       Sudah Siapkan Konsep dan Atraksi

Vicky Prasetyo juga mengaku sudah menyiapkan konsep pernikahan dan juga atraksi apa saja yang akan dilakukannya nanti. Salah satu atraksi yang bakal ia lakukan adalah menyelam di laut.

"(Konsep) gladiator, romawi, nanti aku jadi spartan. (Atraksi) aku sih masih untuk persembahan cinta ya aku mau nyelam di lautan terdalam Indonesia. Tapi aku nggak tahu pandemi kan lagi seperti ini. Mudah-mudahan berjalan lancar," katanya.

2.       Budget Pernikahan Dibantu Raffi Ahmad?


Raffi Ahmad

Sementara saat ditanya biaya pernikahannya, Vicky Prasetyo juga sudah menyiapkan anggaran khusus yang juga dibantu beberapa sponsor. Untuk lebih detailnya, Vicky Prasetyo menyarankan untuk bertanya kepada Raffi Ahmad yang ternyata juga turut mengurus acara pernikahannya.

"Ya udah pasti dong kalau pernikahan udah siapkan anggaran pribadi dan dari sponsor. Pokoknya kalau mau tahu (budget) juga tanya Raffi Ahmad. Karena Raffi Ahmad juga nanti mengurus aku di akad dan resepsinya," pungkas Vicky Prasetyo.