Rayakan Ulang Tahun Dengan Tema SMA,Ussy Sulistiawaty Masih Cocok Disebut ABG


Ussy Sulistiawaty pakai baju SMA (instagram/ussypratama)

BERITANESIA.ID - Ussy Sulistiawaty selebritis papan atas Tanah Air,baru baru ini merayakan ulang tahunnya ke-41.  Istri dari Andika Pratama tersebut merayakan momen pertambahan umurnya dengan cara yang tak biasa.

Bukan dengan gaya elegan, Ussy justru mengajak tamu undangannya untuk kembali ke masa masa sekolah.

Ussy sendiri dengan sang suami, ataupun tamu undangan diminta untuk memakai seragam SMA. Alhasil, perta ulang tahun yang dirayakan disebuah ballroom tersebut justru mirip dengan pentas seni anak sekolah.

Ussy membagikan momen keseruan ulang tahunnya melalui instagramnya, Ussy Pratama. Tak lupa dirinya membagikan foto OOTD anak SMA bersama suami.

"hello ganteng, kenapa kamu selalu bikin aku meleleh" Tulis Ussy dalam keterangan postingannya.


Dalam postingannya, Ussy dan Andika Pratama memakai seragam SMA dan berpose romantis. Ussy duduk di pangkuan sang suami, ibu lima anak ini nampak berpose memegang rambutnya yang dikuncir dua.

Seperti anak SMA yang gaul sekali, Ussy memilih untuk mengeluarkan seragam SMA. Ibu lima anak ini memilih dasi yang dipakai nampak asal-asalan. Dirinya juga memakai kaos kaki panjang dan sepatu flatshoes yang kerap digunakan remaja putri zaman sekarang

Sementara sang suami, Andika Pratama juga tak kalah menawan. Selebriti berusia 35 tahun. ini juga mengeluarkan seragam SMA nya. Dengan gaya baju bagian lengannya pun digulung keatas seperti seragam remaja masa kini.

Penampilan keduanya pun di puji warganet. Yang menjadi sorotan warganet tentu pada Ussy yang dianggap masi cocok menggunakan seragam anak SMA.

" jadi emak-emak bisa, jadi ABG malah bisa banget. Ampun ibu lima anak masih kaya kakak kakak" puji seorang warganet.

" teh Ussy walaupun udah punya anak banyak tetep cantik dan awet muda masih pantes pakai baju SMA, keren banget" tamnbah pujian warganet.