Rilis Koleksi Terbaru,Balenciaga Membuat Tas Baru Mirip "Kantong Plastik"


balenciaga-rilis-tas-baru-mirip-kantong-plastik

BERITANESIA.ID- Ini bukan pertama kalinya Balenciaga menjadi berita utama untuk desainnya. Pada tahun 2017, merek tersebut telah merilis tas jinjing biru senilai 1.365 pound sterling atau Rp 25 juta yang sangat mirip dengan yang dijual oleh Ikea.

Balenciaga baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang ,merupakan bagian dari  koleksi musim semi 2022. Salah satunya itu tas belanja.Bukan sembarang tas belanja, tas yang berwarna putih dengan garis vertikal biru dan logo Balenciaga berwarna merah ditengah.

Koleksi ini terbuat dari calfskin atau kulit sapi muda yang biasa digunakan untuk pakaian,sepatu dll yang berkualitas tinggi. Tas ini juga memiliki penutup kancing, saku ritsleting pada bagian dalam,dan saku tempel. Tas Balenciaga ini dijual dengan harga yang tidak murah,yaitu 925 pound sterling atau Rp 17 Juta.

Tas terbaru ini disebut mirip dengan tas belanja plastik dari supermarket Tesco pada tahun 1980-an. Meski dibanderol harga premium. Tesco sendiri telah mengubah desain tasnya dan mendorong pelanggan untuk memilih tas yang lebih ramah lingkungan.

"Interpretasi modern dari tas pola dasar", ujar Balenciaga mengenai koleksi tas terbarunya yang tersedia dalam varian warna kuning dan merah itu.

Tesco pun memberikan komentar pada rilisan tas terbaru Balenciaga dengan mengunggah gambar tas milik mereka.

"Jika menurut anda tas terbaru @BALENCIAGA itu langka,coba dapatkan salah satu yang asli." Kata Tesco. 


\