Shock Anak Keempat Cerita Ammar Zoni Tak Menangis Saat Lahir


Cerita Ammar Zoni Shock Anak Keempat Tak Menangis Saat Lahir. (Foto: Noel/detikFoto)

BERITANESIA.ID - Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella diliputi tengah kebahagiaan. Itu terjadi usai mereka dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin perempuan.

Keduanya menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

"Alhamdulillah putri kami lahir di tanggal 23 Agustus 2022, jam 8.49 kalau nggak salah, berat 3,8 panjang 51,5 cm lebih besar dari kakaknya," kata Irish Bella di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Di samping kebahagiaan tersebut, ada sedikit kejadian yang membuat Ammar Zoni syok. Yakni ketika putri bungsunya tidak menangis usai dilahirkan.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan normal, cuma ya ada sedikit drama atau cerita di saat kelahirannya adiknya Air itu tidak nangis," terang Ammar Zoni.

"Sebenarnya itu hal biasa di mata dokter, cuma kami pernah ditinggal anak kembar kami itu yang buat kami shock dan panik, karena di situ saya ngerasain senang dan khawatir, bingung di awal-awal," jelasnya.

Pada akhirnya, sang putri menangis yang bahkan lebih kencang dari kakak-kakaknya dan membuat Ammar Zoni dan Irish Bella merasa lega.

"Alhamdulillah setelah dibawa dan diurus ternyata nangisnya lebih kencang dari abangnya. Di situ kami merasa lega," ucap Ammar Zoni.

Kemudian, Irish Bella sempat menceritakan ada masalah usai saat sebelum melahirkan yang membuat sang bayi tidak menangis dan membuatnya panik.

"Ada kendala di awal operasi infus nggak masuk, kan nggak mungkin operasi tanpa infus, setelah putri kami lahir ternyata dia meminum ketuban, jadi telat napas, jadi pas keluar nggak nangis, itu yang bikin kami khawatir," cerita Irish Bella.

"Nah pas tahu panik duluan, tapi setelah ditangani dari itu memang hal wajar baby menelan air ketuban banyak, terus disedot batuk-batuk bisa nangis dengan kencang dan setelah itu sehat, kita bisa tenang," jelas Irish Bella.

"Saat ini alhamdulillah semua sehat, itulah salah satu ceritanya," timpal Ammar Zoni.

Sumber : nb/bn