Sosok Suami Velove Vexia


Pernikahan Velove Vexia dengan seorang pria yang menjadi kekasih hatinya mengagetkan netizen. Tak ada kabar apapun, sang artis memutuskan melangkah ke pelaminan bersama kekasihnya tersebut.
Sampai sekarang sosok dari suami Velove Vexia itu masih menjadi rahasia. Velove Vexia pun mengatakan belum mau membongkar mengenai status suaminya maupun identitasnya tersebut.

Suami Velove Vexia diketahui bernama Zakry Sulisto. Ditemui awak media di kediaman pribadinya, suaminya masih bungkam.

"Lain kali saja," ungkap salah satu penjaga di rumah Zakry Sulisto yang menyampaikan pesan dari sang empu rumah.

Sebelumnya, Velove Vexia sudah mengunggah foto hitam putih dari pernikahannya di laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, raut wajah mereka tampak bahagia.

Velove Vexia dan Zakry Sulisto juga diketahui sudah selesai menjalankan ijab kabul.

"At last," tulis Velove Vexia dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Velove Vexia banyak mendapatkan ucapan selamat dari sahabatnya. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan atas pernikahan itu.

Pernikahan itu digelar di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta pada 11 November. Artis yang berusia 31 tahun mengikat janji seumur hidup bersama kekasih hatinya.

Dalam keterangannya, seharusnya pernikahan digelar tahun lalu namun terkendala pandemi Corona. Mereka pun memutuskan untuk menundanya sampai di penghujung 2021.

Sampai sekarang, sosok suami Velove Vexia diketahui adalah seorang pengusaha asal Aceh. Ia juga memiliki jabatan sebagai seorang CEO di sebuah perusahan di Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, hubungan kekerabatan itu diketahui lantaran pebalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.
Namun hingga kini, baik Velove Vexia maupun Zakry Sulisto masih belum angkat bicara. detikcom sudah mencoba menghubungi Velove Vexia, namun hingga kini ia masih memilih bungkam.

Nama Velove Vexia belakangan memang jarang disorot. Dirinya pernah menjalin asmara dengan beberapa selebriti pria Indonesia, salah satunya adalah Raffi Ahmad.


Tags