Surface Pro 3 pada Microsoft


 

Perkembangan teknologi yang semakin canggih mengharuskan para programer memutar otak guna mendapatkan apa yang menjadikan pengguna nyaman dalam mengaplikasikan fitur sistem operasi yang apik dan canggih. Microsoft merupakan salah satu sistem operasi yang ikut bersaing juga guna menghasilkan fitur yang dapat memanjakan pengguna.

 

Microsoft Access (atau Microsoft Office Access) adalah sebuah program aplikasi basis data komputer relasional yang ditujukan untuk kalangan rumahan dan perusahaan kecil hingga menengah Aplikasi ini merupakan anggota dari beberapa aplikasi Microsoft

Office, selain tentunya Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Aplikasi ini menggunakan mesin basis data Microsoft Jet Database Engine, dan juga menggunakan tampilan grafis yang intuitif sehingga memudahkan pengguna. Microsoft Access dapat menggunakan data yang disimpan di dalam format Microsoft Access, Microsoft Jet Database Engine, Microsoft SQL Server, Oracle Database, atau semua kontainer basis data yang mendukung standar ODBC. Para pengguna/programmer yang mahir dapat menggunakannya untuk mengembangkan perangkat lunak aplikasi yang kompleks, sementara para programmer yang kurang mahir dapat menggunakannya untuk mengembangkan perangkat lunak aplikasi yang sederhana. Access juga mendukung teknik-teknik pemrograman berorientasi objek, tetapi tidak dapat digolongkan ke dalam perangkat bantu pemrograman berorientasi objek.

 

Bagi penggemar Ilmu IT/Komputer pasti mengetahui akan hal ini bahkan disekolah-

sekolah sejak dini pun sudah mengajarkan apa yang dinamakan dengan Microsoft Word. Tapi apakah Kalian tau bagaimana sejarahnya Microsoft Word tercipta ? Bagi yang tidak tau silakan disimak artikel ini dengan baik. Microsoft Word merupakan program pengolah kata yang banyak dipergunakan selain WordStar, AmiPro, WordPerfect dan lain-lain . Dalam hal ini Ms. Word lebih banyak menyediakan fasilitas kemudahan dalam penggunaannya, mempunyai tampilan yang menarik dalam keluarannya, dan lain-lain. Program aplikasi Ms. Word mempunyai ciri khas, yaitu ikonnya berbentuk huruf W dan ekstensinya adalah doc.

 

Microsoft corporation adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond , Washington , Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer. Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia menurut

pendapatannya.

 

Tablet terbaru buatan Microsoft, Surface Pro 3 akan mendarat di sejumlah negara mulai 28 Agustus 2014. Perusahaan menyiapkan perangkat tablet terbarunya yang didukung dengan chip Intel untuk 25 negara. Dilansir Microsoft-news. Microsoft hari ini mengumumkan Surface Pro 3 untuk 25 negara, setelah sebelumnya beredar di Kanada, Amerika Serikat dan Jepang. Surface Pro 3 menampilkan prosesor Intel Core generasi keempat. Sejumlah negara ini antara lain Australia, Austria, Belgia, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Korea, Luxembourg, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand dan Inggris.

 

Pelanggan dapat melakukan pemesanan (pre-order) melalui Microsoftstore.com untuk

negara-negara yang disebutkan di atas. Sayangnya, Indonesia tidak tercantum dalam daftar pasar yang disasar oleh Microsoft. Pengguna nantinya bisa mendapatkan Surface Pro 3 yang didukung dengan Intel Core i3, Core i5 dan Core i7. Mereka juga dapat mencari perangkat melalui partner retail dan Authorized Device Resellers. Raksasa software asal Redmond ini juga mengumumkan bahwa mereka mulai mengapalkan perangkat 'docking station' Surface Pro 3 pada 15 Agustus 2014.

Tags