Terungkap Kini Alasan Salshabilla Adriani Sempat Pamer Foto Tunangan


Salshabilla Adriani dan Mahardika Yusuf kini sempat jadi sorotan karena diduga sudah bertunangan. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan menikah muda.

Salshabilla kini akhirnya memberi penjelasan mengenai isu tersebut. Ia menegaskan foto bertunangan dengan Yusuf hanya sekadar kebutuhan promo.

"Sebenarnya setting-an sih. Ya karena itu kan bagian dari promo ya," ujar Salshabilla Adriani saat ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan.


Tak lama usai mengunggah foto tunangan palsu, Salshabilla mengaku sempat merasa tak enak kepada para rekan artis. Ia pun memutuskan tak membalas komentar yang sudah membanjiri unggahannya.

"Banyak banget bahkan ada beberapa kakak artis senior yang komentar di Instagram saya dan saya tidak mau menjawab karena tidak mau membohongi orang lain. Jadi dari pada dosanya makin banyak lebih baik diam saja," terang Salshabilla.

Beberapa waktu lalu saat ditemui InsertLive, Salshabilla mengutarakan keinginannya untuk menikah dengan Yusuf di Bali. Namun, keinginan itu masih sebatas rencana.

"Karena dari dulu memang aku pengen nikah di Bali sih. Ngelihat orang nikah di Bali, sunset-an, belakangnya pantai, kan cakep banget ya. Jadi dari dulu memang rencananya pengennya di Bali," ungkap Salshabilla.

Tags