Vila Pulo Cinta DiGorontalo DiTerpa Badai


BERITANESIA.ID - Jagat dunia maya tengah dihebohkan video TikTok yang menampilkan ambruknya vila di Pulo Cinta Gorontalo. Berikut kronologisnya.

Berawal dari video TikTok yang tersebar di dunia maya, publik dikejutkan oleh robohnya vila terapung yang dicurigai merupakan bagian dari resort Pulo Cinta di Gorontalo.

video singkat berdurasi belasan detik itu menampilkan momen-momen ambruknya dua vila di atas air yang jadi ciri khas resort ternama Gorontalo tersebut.

Gorontalo - Jagat dunia maya tengah dihebohkan video TikTok yang menampilkan ambruknya vila di Pulo Cinta Gorontalo. Berikut kronologisnya.

Berawal dari video TikTok yang tersebar di dunia maya, publik dikejutkan oleh robohnya vila terapung yang dicurigai merupakan bagian dari resort Pulo Cinta di Gorontalo.

Selain vila yang ambruk, terdengar juga audio suara angin yang begitu kuat. Dimana cuaca buruk dicurigai menjadi penyebab dari kerusakan dahsyat tersebut.

Kabar rusaknya infrastruktur itu juga dikonfirmasi oleh pihak pengelola resort Pulo Cinta. Lewat unggahan di laman Instagram Storynya, pihak pengelola membenarkan kabar tersebut.


"Selamat siang teman-teman semuanya.

Video yang beredar benar adanya, dua hari yang lalu Pulo Cinta dilandai badai hebat serta ombak besar dikarenakan angin barat yang datang secara tiba-tiba.

Terdapat sejumlah kerusakan akibat badai tersebut, namun tidak ada korban jiwa maupun kejadian lain yang tidak diinginkan.

Segenap manajemen Pulo Cinta berterima kasih atas besarnya dukungan kalian semua.

#WeWillBeBack," tulis pihak pengelola.

Di dunia maya, robohnya bangunan vila resort ternama itu juga mengundang tanya warganet. Tak sedikit yang bertanya di kolom komentar.

"Ini hancur min?" ujar @faaaaaaa***

"Gmn kabar ny min? Semoga di jauhkan dri segala mara bahaya amiin," ujar @Il***

Resort Pulo Cinta di Gorontalo sendiri dikenal sebagai Maldivesnya Indonesia. Hal itu tampak dari sejumlah vila terapung di atas air yang mirip dengan destinasi populer tersebut.

(AL)

Tags