Warga Jakarta Tetap Waspada, Potensi Hujan Petir Pada Sore hari DI Wilayah Jakarta


Ilustrasi(prakiraan cuaca Jakarta hari ini)

BERITANESIA.ID - Prakiraan Cuaca hari ini untuk kota Jakarta berawan bakal menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta, Rabu (19/1/2021) pagi. Sementara, hujan ringan diperkirakan akan turun siang hari dengan intensitas ringan.

Warga Jakarta harus tetap waspada dengan adanya potensi turunnya hujan disertai petir di beberapa titik Ibu Kota Jakarta pada sore hari nanti

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," ungkap Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di peringatan dini cuaca-nya.

Sementara, cuaca pagi di keempat kota dekat Jakarta (Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi) diprediksi BMKG bakal cerah berawan. 

Kondisi tersebut diperkirakan tidak bertahan lama, di kota-kota (Bogor, Depok, dan Bekasi) tersebut akan turun hujan pada siang hari, sementara Tangerang cerah berawan.

Melalui peringatan awal, BMKG juga memperingatkan Masyarakat untuk terus wapada karena adanya potensi hujan disertai angin kencang hingga menjelang malam hari, terutama di wilayah Bogor dan Bekasi.

Penulis : Mr. Azizi
Editor : DW