WOW MENARIK SEKALI, Studio Tropik dan Kopiko Kolaborasi Menghadirkan Pelembab Bibir


pelembab-bibir-rasa-kopiko

BERITANESIA.ID- Bru baru ini produk permen kopiko berkolaborasi dengan kecantikan lokal Studio untuk menghadirkan Coffe Lip Oil Treat yang merupakan produk pelembab bibir yang memiliki aroma kopi asli khas kopiko.

Kolaborasi ini tersedia dua varian dari dua rasa permen kopiko yaitu Cappucino dan Americano. Akan tersedia eksklusif mulai tanggal 28 juli 2022 secara online di Tiktok Shop @studio.tropik dan secara offline pada acara Female Daily Jakarta x Beauty Bazaar di Jakarta Convention Center) JJC dengan harga spesial promo.

Melisa Angelina selaku CEO dari Studio Tropik mengaku kolaborasi dengan permen kopiko mulainya kekagumannya terhadap produk permen kopi yang ikonik di Indonesia dan Dunia.

“Kolaborasi ini bermula dari kekaguman terhadap Kopiko yang ikonikm tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia dan juga kecintaan kami terhadap kopi,” ujar Mellisa Angelina dikutip dari Antara.

Menariknya lagi, kerja sama ini juga hadir dengan kampanye “Cantik Anti Ngantuk”. Jadi, dengan menggunakan produk pelembab bibir Coffee Lip Oil Treat, para pemakainya tetap tampil menawan tanpa takut akan rasa kantuk yang menyerang.

Perlu diketahui pula, Coffee Lip Oil Treat adalah pelembab bibir bertekstur ringan dan tidak lengket. Produk ini juga hadir dengan lip-loving ingredients berupa Coffea arabica seed oil dan Caffeine yang bernutrisi untuk melembabkan bibir.