WOWWWW!! Seniman Desain Sandal Balenciaga Dari Botol Plastik Bekas, Harganya Fantastis


BERITANESIA.ID- Seorang seniman mempresentasikan idenya kepada merek terkenal Balenciaga untuk menujual sandal yang terbuat dari botol plastik. Seniman itu mengusulkan untuk menjual sandal botol plastik 'mewah'.

Dikutip dari elhorizote, Sabtu (3/9/2022) 'Bottle Slippers' adalah model sandal yang dibuat oleh seniman dan desainer Neondazer yang dipresentasikan melalui jejaring sosial mereka.

Dalam publikasi tersebut,seniman menyebutkan bahwa sandal ini akan sangat cocok dengan merek Balenciaga karena model kontroversial terbarunya seperti tas yang terinspirasi oleh kantong sampah yang mereka jual dengan harga 36 ribu peso atau setara dengan Rp9,4 juta.

Sang seniman menulis, "Meta-ironi dan metamodernisme adalah sahabat fashion modern, teman. Saya kira konsep ini meta-ironis terhadap Balenciaga, yang menjadi meta-ironis merek itu sendiri berkat @Demna (Direktur Kreatif Balenciaga),".

"Saya tidak akan terkejut jika Balenciaga akan melakukan hal seperti ini secara nyata. Mereka meluncurkan anting-anting yang terbuat dari tali, menghancurkan sepatu kets Paris,... jadi sandal botol ini sangat pas dengan semua konsumerisme yang berlebihan!" kata seniman itu dalam unggahannya.

Menurut foto-foto yang diterbitkan oleh sang seniman, harga barang "mewah" ini adalah 895 euro, setara Rp13,2 juta. Tentu saja, unggahan langsung dikomentari warganet, mereka heran akan desain dan harganya yang cukup "Wah". 

"Memberi begitu banyak substansi untuk dipikirkan… Terlalu canggih!!!," Salut untuk karya seni itu, tulis akun annepoprausch.

"balenciaga menyerang lagi!," tulis akun simmybean

"Menjijikkan bahwa mereka akan membuat desain ini dari inspirasi kemiskinan dan kemudian mengenakan biaya hampir 900 dolar untuk itu.. dunia ini kacau," tulis akun metsmedia