Heboooh!!! Kaka Amanda Manopo Dihujani Hujatan Oleh Netizen Seteleah Unggahanya Di Twitter Menuai Kontroversi


BERITANESIA.ID - Saudara dari artis yang belakangan kian hits, Amanda Manopo yaitu Angelica Manopo mendadak akun miliknya diserbu netizen. Salah satunya unggahannya yang paling baru.

Dalam unggahan tersebut, kakak Amanda Manopo itu berpose sambil mengenakan baju putih yang dipadukan dengan celana merah. Namun, bukannya mendapat pujian, sejumlah netizen justru merespon unggahannya dengan nyinyir.

"Kalau menurut aku ini the real beban Manda. Yang kera keras adeknya yang punya duit adeknya ehh kakaknya tinggal menikmati malah yang pamer," ujar akun / hanifahhhh.ncy25 di kolom komentar.

"Pamer kok pake uang adik wkwkwk," timpal dar*****d.

"Adiknya yang suruh kerja mati-matian keluarganya yang nikmatin duitnya," tambah ri*****02.

"Diketawain sama ayam geprek bensu. Pamer kalau duit sendiri sich agak mending ya walaupun tetap nggak baik. Yang kerja keras siapa, yang pamer siapa. Nggak usah sombong semua itu hanya titipan," imbuh za*****f.

"Okb okb haha," sambung im*****o, melansir Matamata.com.

Sebelumnya, Angelica Manopo juga disorot karena memamerkan uang satu koper di Twitter. Uang tersebut diduga milik Amanda Manopo dari hasil kerja kerasnya syuting stripping.

"Ini mau beli pabrik atau beli cimol sih? Atau mau beli cimol sama abang-abangnya sekalian?" tulis Angelica Manopo sebagai caption.

Dalam unggahan itu juga ada potret Amanda Manopo beserta dua perempuan lainnya. Di tengah-tengah mereka ada uang sekoper dengan pecahan Rp 50 ribuan dan Rp 100 ribuan.

Amanda Manopo sendiri memasang wajah serius di depan koper berisi uang tersebut. Namun, sayangnya postingan tersebut kini sudah dihapus.