Siap-siap BLINK! Rilis Video Klip Lagu BLACKPINK Bakal Kolaborasi Bareng PUBG Mobile Minggu Ini


BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficia)

BERITANESIA.ID - BLACKPINK dikabarkan akan merilis video klip untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "Ready For Love” minggu ini.

Kabar tersebut diumumkan PUBG Mobile melalui akun Twitter resmi mereka. “Ready For Love” merupakan lagu kolaborasi BLACKPINK dengan PUBG Mobile. 

Lagu “Ready For Love” sebelumnya telah ditayangkan sebagian dalam konser virtual mereka 'BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual' akhir pekan lalu.

Selama konser virtual pertama grup dalam game tersebut, versi karakter avatar 3D dari anggota BLACKPINK menampilkan lagu-lagu hits grup seperti "DDU-DU DDU-DU", "Kill This Love", dan "How You Like That". 

BLACKPINK menampilkan lagu yang belum pernah dirilis, "Ready For Love" sebagai penampilan spesial mereka.

Konser yang dinamakan 'BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual' hadir di Amerika Utara dan Selatan mulai 22-23 Juli dan 29-30 Juli.

Video musik untuk “Ready For Love” akan dirilis pada 29 Juli pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

"Ready For Love" sebelumnya diungkapkan kepada penggemar untuk pertama kalinya selama film dokumenter Netflix BLACKPINK, 'BLACKPINK: Light Up The Sky'. 

Banyak penggemar berharap bahwa lagu tersebut akan segera dirilis secara keseluruhan dengan comeback BLACKPINK mendatang. Penggemar pun ingin sekali secepatnya lagu nya dirilis.

Sementara itu, BLACKPINK juga sedang bersiap untuk comeback grup pertama mereka dalam hampir dua tahun pada Agustus ini.

Agensi menyatakan, BLACKPINK saat ini sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album baru mereka, dan akan segera mulai syuting untuk video musik mereka.

Bukan hanya itu, YG Entertainment kemudian menambahkan BLACKPINK akan menggelar tur dunia berskala besar.

Sumber : nb/bn