Tenteng Tas 'Sultan' Gaya Anggun C Sasmi Seharga Rp 3,8 M


Foto: Dok. Pantene Baca Detik.com

BERITANESIA.ID - Anggun C Sasmi merupakan salah satu penyanyi berbakat tanah air yang kariernya sudah merambah ke ajang Internasional. Tak hanya karier dan kehidupannya, penampilan Anggun pun kerap jadi sorotan, seperti penampilannya yang satu ini.

Dalam sebuah kesempatan, wanita yang tinggal di Prancis itu terlihat berpose memakai gaun panjang tanpa lengan berwarna silver. Rambut panjangnya tampak dibiarkan terurai dan riasan wajahnya pun terlihat simpel natural.

Sambil setengah menyender ke tembok, kedua tangan Anggun tampak menenteng sebuah tas berwarna putih dengan aksen coklat. Penampilan Anggun itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Dari unggahan tersebut barulah terungkap jika ternyata tas yang ditenteng oleh Anggun itu harganya tak main-main. Tas tersebut merupakan keluaran merek ternama Hermes. 'Hermes Birkin 25 Matte Himalaya Niloticus Crocodile with Palladium Hardware' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,8 miliar.

Mengetahui harga tas yang ditenteng oleh Anggun membuat beberapa netizen memberikan komentarnya. Mereka tampak terkejut ketika mengetahui harganya yang mencapai miliaran.

"3M tuh duitnya segimane dah allahu," komentar salah seorang netizen.

"Wooww," tulis komentar lain.

Sumber : nb/bn

Tags