• Beranda
  • Berita
  • Cheryl Cole Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Meninggalnya Liam Payne
Hiburan Internasional

Cheryl Cole Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Meninggalnya Liam Payne

By Adhya Sabtu, 19 Oktober 2024 Pengunjung (33) 2 Menit Bacaan
cheryl-cole-akhirnya-buka-suara-terkait-kabar-meninggalnya-liam-payne Liam Payne dan Cheryl Cole(Intagram Liam Payne)

BERITANESIA.ID – Cheryl Cole, ibu dari putra Liam Payne yang bernama Bear, yang kini berusia 7 tahun, akhirnya mengungkapkan kesedihannya setelah mendengar kabar meninggalnya mantan pasangan hidupnya, Liam Payne. Mantan juri X Factor, yang memiliki anak bersama Payne, memposting foto hitam putih Liam bersama putra mereka di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 18 Oktober 2024.

“Dalam upaya saya untuk menghadapi peristiwa yang sangat mengejutkan ini, sambil mencoba memulihkan diri dari kesedihan yang begitu dalam, saya ingin semua orang ingat bahwa kita telah kehilangan seorang manusia,” ungkap Cheryl dalam pernyataannya.

Dalam unggahannya, Cheryl juga mengecam pemberitaan media yang dinilainya telah mengeksploitasi kematian Payne, yang ditemukan meninggal pada Rabu malam di Buenos Aires, Argentina. Cheryl mengatakan, “Liam bukan hanya seorang bintang pop atau selebritas. Dia adalah seorang anak, saudara, sahabat, dan ayah dari anak kami, Bear, yang sekarang harus tumbuh tanpa pernah bertemu lagi dengan ayahnya.”

Cheryl juga menambahkan bahwa dia sangat khawatir anaknya akan tumbuh besar dan mendapatkan akses terhadap pemberitaan yang menyakitkan. “Hal yang paling menghancurkan hati saya adalah ketika suatu hari nanti Bear akan melihat laporan-laporan media yang kejam dan eksploitasi yang telah terjadi dalam dua hari terakhir. Saya tidak bisa melindunginya dari itu semua di masa depannya,” tulis Cheryl dengan penuh kepedihan.

Dia pun menutup pesannya dengan harapan agar media bisa memberi Liam kedamaian terakhirnya. “Mohon biarkan Liam memiliki martabat yang tersisa, agar dia bisa beristirahat dengan tenang.”

Cheryl dan Payne mulai menjalin hubungan pada 2016 hingga 2018. Mereka pertama kali bertemu saat Payne berusia 14 tahun dalam audisi The X Factor, di mana Cheryl saat itu menjadi salah satu juri.

Liam Payne, mantan anggota One Direction, ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024, setelah terjatuh dari balkon lantai tiga hotel di Buenos Aires, Argentina. Dia meninggal di usia 31 tahun.

 

Berita Lainnya